Wakil Bupati Tanjabbar Kembali Lakukan Safari Ramadhan di Desa Pasar Seni

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan,SH kamis (07/04/22) kemarin kembali melakukan Safari Ramadhan di Desa Pasar Senin Kecamatan Pengabuan, Kab.Tanjab Barat.

Turut ikut dalam Safari Ramadhan tersebut Unsur Forkopimda, Sekda, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah,Camat Pengabuan,Kapolsek, dan para Kades,Ketua GOW, Ketua DWP,Ketua PKK Kecamatan serta tamu undangan lainya.”kegiatan tersebut Bertempat di Masjid Nurul Hidayah.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Hairan SH mengatakan, bulan Ramadhan merupakan bulan yang ditunggu umat Islam kehadirannya dan disambut dengan sukacita. Karena Bulan Ramadhan adalah bulan dimana semua amal Ibadah dilipatgandakan pahalanya.

“Bahkan jika kita mengerjakan ibadah sunnah dalam bulan Ramadhan ini dengan penuh rasa keimanan dan keikhlasan maka bernilai sama dengan penuhnya dengan ibadah wajib. Oleh sebab itu sebagai ungkapan rasa syukur kita masih dipertemukan dengan bulan Ramadhan hendaknya kita menjaga bulan ini dengan penuh kekhusyu’an, kesabaran dan keikhlasan hingga menuju orang-orang yang berketaqwa,” tutur Wabup.

Selain itu wabup Hairan mengucapkan Alhamdulillah besok akan menjadi Idul Fitri yang indah dimana lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah ke – 2 masyarakat di Desa Pasar Senin bisa menikmati fasilitas listrik dan ini menjadi salah satu visi misi kami melaksanakan pembangunan di Tanjab Barat

Wabup juga menghimbau masyarakat di Desa Pasar Senin yang belum melaksanakan vaksinasi dosis ke 2 dan Booster agar melaksanakan vaksinasi.

“Vaksinasi dosis ke 2 itu nanti akan berpengaruh pada kegiatan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Insyallah pada tahun ini kita akan melaksanakan arakan sahur dengan catatan vaksinasi dosis ke 2 nya harus tinggi oleh karena itu kami menghimbau masyarakat agar melaksanakan vaksinasi,” tambah Wabup.

Wabup kembali harapan kedepannya apa yang menjadi visi misi kami dapat terealisasikan dan semoga melalui momentum pelaksanaan safari Ramadhan Pemkab Tanjab Barat ini dapat menjadi semangat baru dalam mempererat silahturahmi, pungkasnya. (Agus/Sabri)

  • Bagikan