Wakil Gubernur Jambi Gala Dinner Bersama Peserta Simposium Nasional

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28) – Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I menggelar Gala Dinner (Makan Malam Bersama) peserta Simposium Nasional Akuntansi se-Indonesia di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi. H. Abdullah Sani didampingi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi, dan OPD terkait, serta para peserta Simposium Nasional Akuntansi ke 24.

Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani mengapresiasi penyelenggaraan Simposium Nasional Akuntansi XXIV, sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi akuntan, serta berbagi pengetahuan dan informasi diantara para akuntan dan akademisi, paraktisi akuntan, serta stake holder (pemangku kepentingan) lainnya.

banner 336x280

“Secara khusus, kami turut bangga dan senang, simposium ini dilaksanakan di Provinsi Jambi, ini merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi kami. Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada Rektor Universitas Jambi dan seluruh jajaran serta semua pihak yang telah bekerja keras dan berkontribusi demi terselenggaranya Simposium Nasional Akuntansi XXIV” sambungnya.

“Kami berharap ada masukan-masukan dari pelaksanaan simposium ini yang bisa kami terapkan dalam meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan publik di Provinsi Jambi, yang selanjutnya berdampak terhadap peningkatkan kemajuan dan daya saing daerah, dan kemajuan daerah tersebut akan kontributif terhadap kemajuan nasional Indonesia” harapnya.

Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani mengatakan bahwa pelaksanaan Simposium Nasional ini ada korelasi nya dengan visi misi Jambi Mantap 2024. “Visi pembangunan Provinsi Jambi dinamakan Visi Jambi MANTAP (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah, dan Profesional) di Bawah Ridho Allah SWT, dengan tiga misi turunannya: 1. Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan, 2. Memantapkan Perekonomian Masyarakat dan Daerah, dan 3. Memantapkan Kualitas Sumber Daya Manusia. Pelaksanaan Simposium Nasional Akuntansi ini berkorelasi dengan misi pertama, yakni “Memantapkan Tata Kelola Pemerintahan,” dan misi ketiga “Memantapkan Kualitas Sumber Daya Manusia,” karena dengan adanya akuntan-akuntan yang berkualitas baik, yang mumpuni, akan turut berkontribusi terhadap peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan dan juga semakin banyaknya sumber daya manusia yang berkualitas” ujarnya.

“Para peserta simposium, terima kasih atas keikutsertaan dalam simposium ini, terutama peserta yang berasal dari luar Provinsi Jambi. Saya berharap Bapak dan Ibu semua mendapat kenangan yang baik selama di Provinsi Jambi dan berharap agar Bapak dan Ibu bisa datang kembali berkunjung ke Provinsi Jambi. Semoga dalam perjalanan pulang ke tempat masing masing, Bapak dan Ibu selamat, sehat, dan dalam sukacita sampai di tujuan” tutupnya. (Waaly/photo : patra/vid : harun)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan