Warga RT 16 Purworejo Digegerkan Ditemukannya Pria Gantung Diri Di Kamar Rumahnya

  • Bagikan
banner 468x60

KUALA TUNGKAL (SR28) – Selasa (11/01/22) sekitar Pukul 14.00 Wib, Warga RT 16, Jalan Purworejo dan Bahagia Ujung, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjabbar digegerkan ditemukannya seorang laki-laki (30), Trimo Wiharjo meninggal dunia di dalam Kamar Pribadinya yang diduga gantung diri.

Atas kejadian tersebut sontak membuat geger warga setempat. Informasi yang didapat dimasyarakat setempat berinisiakan A sebelumnya almarhumsemas ahidup dikenal ramah dengan masyarakat sekitar dalam pergaulan sehari-hari.

banner 336x280

“Namun entah kenapa dalam dua hari ini,almarhum tidak keluar rumah dan kami juga merasa heran,saat diketahui Almarhun ditemukan sudah tidak bernyawa dan duduga gantung diri hal ini membuat kami kaget dan rasa tidak percaya,” ungkap warga setempat.


Terpisah Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.IK melalui Kapolsek Tungkal Ilir Iptu Agung Heru Wibowo, menjelaskan setelah dapat mendapat info dari masyarakat dan juga RT 16 juga sudah berkoordinasi dengan petugas BKTM dan Tim langsung turun Ketempat Kejadian Perkara (TKP .untuk melakukan identifikasi dan dibantu dengan petugas dari Mapolres.

“Setelah kita datang ke lokasi memang benar didapati seorang laki-laki sekitar 30 Tahun tim kita menemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi tergantung mengunakan tali rapia atau plastik hitam, dan kursi yang dimungkinkan untuk memanja ,sebelum yang bersangkutan mengantungkan diri” ungkap IPTU Agung Heru Wibowo.


Ditambah Kapolsek IPTU Agung Heru Wibowo,”Korban atau Almarhum ini kebetulan tinggal sendiri dan mayat beliau ini kita temukan dikamar Peribadi, padahal informasi dari masyarakat sekitar almarhum ini kemarin sore masih ketemu dengan warga sekitar,dan korban ini berkemungkinan melakukan gantung diri di waktu sore atau semalam,” tambah Kapolsek.


“Saat ini almarhum sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daud Arif Kuala Tungkal untuk mengetahui apakah ada tindak pidana kekekrasan ataukah memang murni gantung diri,” pungkas IPTU Agung Heru Wibowo. (Agus/Sabri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan