Warga Senyerang Digegerkan Mayat Mengapung Di Sungai

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Warga Senyerang digegerkan penemuan mayat Sesosok pria mengapung di Sungai senyerang,Kec.Senyerang,Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (05/04/21) pagi.

Informasi sejumlah media yang berhasil dihimpun di lapangan, korban diduga merupakan warga Teluk Nilau yang telah hilang sekitar tiga hari yang lalu.”Sebab, di Teluk Nilau ada orang hilang dan kendaraannya ditemukan di pelabuhan boat Teluk Nilau. Korban di ketahui bernama, Elpani (23) Warga Jalan H Bhakri, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Tanjab Barat.

Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro melalui Kapolsek Pengabuan Iptu Edi Purnawan saat dikonfirmasi membenarkan, jika temuaan sosok mayat yang mengambang di sungai Pengabuan adalah warga kelurahan Teluk Nilau.

“Berdasarkan identitas yang ditemukan di tubuh korban (KTP) merupakan warga kelurahan Teluk Nilau atas nama Elpani,” ungkap Kapolsek melaui via WhatsApp.

Terkait apa penyebab dari temuan mayat tersebut Iptu Edi Purnawan juga menjelaskan, saat ini pihaknya sedang dilakukan identifikasi untuk mengetahui penyebab meninggalnya Elpani.

“Demikian juga Motifnya,kami saat ini sedang liselidik dan masih menunggu hasil riksa Visum dokter Puskesmas Teluk Nilau,” timpalNya. (Sabri)

Related Articles