banner 728x250

Wawako Jambi: PKS Satu-satunya partai yang Paling Siap untuk Menang di 2024

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bagi Maulana adalah partai yang spesial menurut kacamatanya.
Selain secara sejarah dia telah berinteraksi dengan presiden PKS saat ini-Ahmad Syaihu-, dia juga merasakan betul berjuang merebut posisi Wakil Walikota saat ini bersama ribuan kader PKS yang ada di Kota Jambi.

Bahkan, berkali-kali Maulana berterima kasih kepada ketua DPW PKS Provinsi Jambi Heru Kustanto yang kala itu menjadi pimpinan Tim koalisi pemenangan Fasha-Maulana 2018 silam.

banner 336x280

“Saya berterima kasih betul kepada Ust.Heru Kustanto, kala beliaulah yang menjadi pimpinan koalisi dan kami merasakan betul bantuan dari ribuan kader PKS di Kota Jambi dalam pemenangan Pilwako lalu” ungkap Maulana didepan ratusan kader PKS dalam acara Pelantikan DPRa PKS se-Kota Jambi (Ahad 18 Desember 2021).

Usai melihat secara langsung pelantikan DPRa serta paparan target Ketua DPD PKS Kota Jambi Hizbullah yang akan membentuk unit PKS hingga diseluruh RT di Kota Jambi, Maulana mengungkapkan kekagumannya pada kerja PKS.

“Satu-satunya Partai yang paling siap menang untuk 2024 adalah PKS” ungkapnya

Ketika dihadapkan pada pertanyaan apakah dia akan menggaet salah satu kader PKS untuk Pilwako mendatang, Maulana menjawab dengan diplomatis.

“Saya sudah lama dekat dengan PKS dan sudah sama-sama berjuang bersama PKS. Selagi niat dan visinya sama-sama untuk masyarakat kita akan bersama-sama PKS dalam berjuang. (Mengenai siapa yang akan mendampingi nanti), itu tergantung partai” pungkasnya. (Agus/Sidik)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan