Webinar PW Salimah Jambi Hadirkan Sherly Annavita Rahmi Sebagai Pembicara

  • Bagikan

JAMBI (SR28) – Departemen Pendidikan dan Pelatihan PW Salimah Jambi melaksanakan Webinar Nasional Gratis dengan tema “Millenial Girls Mengukir Cita yang menjadikan Sherly Annavita Rahmi seorang Millenial Influencer sebagai pembicara pada Minggu (14/2.

Emma Eryurina selaku Ketua PW Salimah Jambi mengatakan, bahwa webinar ini, diadakan untuk menginspirasi dan memotivasi perempuan dan anak agar mampu mengaktualisasikan cita-cita dan mimpinya.

“Hal ini sejalan dengan misi dari Departemen pendidikan dan pelatihan PW Salimah jambi sebagai organisasi Persaudaran Muslimah yang memiliki cabang di 34 provinsi di Indonesia,” ujar Emma.

Webinar ini dihadiri ratusan mudi Indonesia seperti Aceh, Yogyakarta, Tasikmalaya, Lampung, Bekasi, Maluku dan Lainnya. Sherly Annavita Rahmi sebagai pembicara menyampaikan semangat kepada perempuan Indonesia untuk lebih maksimal dalam menggali potensi diri dengan semaksimal mungkin.

“Jangan mau menjadi Seseorang yang apa adanya, tapi jadilah seseorang yang semaksimal mungkin, segera temukan potensi diri, buktikan dengan karya yang berkualitas untuk Indonesia,” kata Sherly. (Agus)

  • Bagikan