banner 728x250

132 Kader Partai Gelora Seprovinsi Jambi Ikuti Orientasi Kepartaian

  • Bagikan
Ketua DPW Gelora didampingi Sejumlah Petinggi Liannya
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28)– Geliat konsolidasi kepartaian mulai dari jenjang pusat hingga ke tingkat desa-desa terus dilakukan oleh Partai Gelora Indonesia. Hari Minggu (4/4) kemarin misalnya, partai berlogo gelombang lautan itu menggelar Orientasi Kepartaian (OK) yang diperuntukkan kepada pengurus dan kader Partai Gelora di wilayah teritorial 1 (Sumatera) dan secara terjadwal akan digelar pada seluruh teritotial.
Kegiatan Orientasi Kepartaian diisi langsung oleh sejumlah petinggi Partai Gelora ditingkat pusat dalam bentuk penyampaian narasi partai, wawasan kebangsaan dan sederet hal ikhwal kepartaian. Semua poin tampak disampaikan secara detil dan dikemas dalam durasi sekitar 3 jam.

Kegiatan OK juga diikuti oleh ratusan kader Partai Gelora dari Provinsi Jambi.
Dalam keterangan persnya, Ketua DPW Partai Gelora Mahyudi menyebut jika dia bersyukur kader-kader mendapatkan paparan kepartaian langsung dari para pendiri sekaligus petinggi Partai Gelora.

banner 336x280

“Jumlah kader dari Provinsi Jambi yang mengikuti OK ini ada 132 orang. Harapannya para pengurus dan kader memahami narasi arah baru Indonesia yg meliputi gelombang sejarah, pertarungan geopolitical (ekonomi, militer dan teknologi) dunia hingga visi Indonesia 5 besar dunia. Memahami juga jati diri kader Gelora dan fungsi2 politik yg harus di jalankan oleh Partai Gelora” ungkap Mahyudi kepada tim SR28 saat dijumpai di Kantor Gelora Provinsi Jambi.

Untuk diketahui, Partai Gelora meski baru berumur 1 tahun namun telah mulai memberikan partisipasi politiknya pada Pilkada 9 Desember 2020 lalu.  Sejumlah capaian juga menjadi catatan sendiri bagi Partai Gelora khususnya di Provinsi Jambi seperti turut memenangkan pilkada Batanghari dan Sungai Penuh.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan