3 Pilihan Tempat Pernikahan ASTON Jambi, Akad Nikah Bisa Lihat Sunset dari Lantai 12

  • Bagikan

JAMBI – Melaksanakan acara resepsi pernikahan bagi setiap orang adalah merupakan impian yang harus diwujudkan bersama pasangan. memilih vendor yang sesuai dengan keinginan dimulai dari pakaian, dekorasi, katering sampai dengan pemilihan tempat. penentuan pilihan pun berdasarkan dengan pertimbangan yang matang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran biaya yang tersedia. Dari sekian banyak vendor pernikahan yang paling diutamakan adalah pemilihan tempat dalam menyelenggarakan akad dan resepsi pernikahan.

Kolam renang Aston Jambi

Di ASTON Jambi terdapat beberapa pilihan yang bisa dijadikan lokasi acara resepsi dan akad nikah, para calon pengantin dapat memilih lokasi pernikahan baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan. Seperti :

Swimming Pool Area

Berada di lantai 1 ASTON Jambi terletak di antara Jade Restaurant dan Onyx Lounge & Bar. Area ini menjadi pilihan favorit para calon pengantin untuk melaksanakan akad nikah dan pesta resepsi pernikahan. Nuansa luar ruangan yang menyatu dengan kolam renang didukung dengan taman serta eksterior yang tersedia di area ini menjadikan nuansa berbeda yang bisa langsung dirasakan oleh pengantin dan tamu yang datang. Penempatan area dekorasi yang didukung oleh lighting menyempurnakan lokasi impian pelaksanaan pernikahan. Area ini bisa menampung tamu yang hadir sekitar 250 undangan.

Resepsi pernikahan nuansa luar ruangan yang menyatu dengan kolam renang

Diamond Room

Ruangan berkapasitas 300 tamu undangan dengan pengaturan kursi yang telah disesuaikan, Diamond room masih menjadi favorit utama para calon pengantin untuk melaksanakan acara akad dan resepsi pernikahan. Apalagi untuk calon pengantin dengan konsep “Intimate Wedding”. Ruangan ini juga menjadi favorit para vendor dekorasi untuk menghadirkan nuansa yang berbeda disetiap acara. Pengaturan meja dan kursi ruangan bisa dilakukan dengan menggunakan Theater, Round Table sampai dengan Long Table.

Diamond room masih menjadi favorit utama para calon pengantin untuk melaksanakan acara akad dan resepsi

Sky Lounge

Dari lantai 12 ASTON Jambi, area ini juga menjadi favorit calon pengantin dalam pelaksanaan akad dan resepsi pernikahan. Pemandangan 360 derajat kota jambi terlihat dengan jelas dari titik ini. Kelebihan area ini terdapat 2 tempat Indoor dan Outdoor yang Bisa dijadikan lokasi utama acara bahkan bisa digunakan bersamaan.

Pemandangan 360 derajat kota jambi terlihat dengan jelas dari titik ini.

Senior Sales Manager ASTON Jambi, Suharwati menambahkan penggunaan lokasi ini tergantung kapasitas kebutuhan calon pengantin. Pengantin dapat memilih paket seperti Indonesian Wedding Package yang dimulai dari harga Rp.150.000.-/pax dan Chinese Wedding Package dimulai dari harga Rp.2.500.000,-/table. Kami juga menawarkan kepada tamu yang akan melaksanakan acara pernikahan di ASTON Jambi dengan paket “The Ultimate Wedding” dengan harga Rp.50.000.000,- yang bisa digunakan untuk 100 tamu undangan Indonesia dań 10 Table resepsi pernikahan ala Chinese dimana tersedia 10 meja dengan masing-masing kursi berisi 6 tamu undangan.

Adapun keunggulan dari semua lokasi yang tersedia di ASTON Jambi adalah :

  1. Valet Parking
  2. Dekorasi Standar
  3. Set up Champagne Pyramid for Toast
  4. Menu makanan dengan aneka varian olahan lengkap dari makanan pembuka, utama hingga makanan penutup.
  5. Setiap tempat dan ruangan sudah tersedia perangkat soundsystem berkapasistas 3.000 sampai 4.000 watt lengkap dengan microphone wireless sesuai dengan kebutuhan
  6. Tersedia Infocus dengan kapasitas hingga 5.000 lumens lengkap dengan screen
  7. Team Banquet dan Service yang standby sepanjang persiapan dan acara berlangsung
  8. Penggunaan ruangan 5 jam
  9. Kamar pengantin time superior-deluxe lengkap dengan penggunaan fasilitas hotel seperti Swimming pool dan Mini Gym
  10. Kue Pengantin
  11. Fruit basket
  12. Massage Theraphy untuk sepasang pengantin

Tentu saja semua keunggulan yang ditawarkan kepada calon pengantin ini menyesuaikan dengan paket pernikahan yang mereka pilih, ujar Suharwati melengkapi informasi mengenai paket pernikahan di ASTON Jambi.

Meskipun lokasi didalam ruangan masih menjadi pilihan yang paling utama untuk melaksanakan acara resepsi dan akad pernikahan, akan tetapi pesona puansa luar ruangan masih terasa kuat untuk dipilih sebagai lokasi utama oley para salon pengantin yang datang ke ASTON Jambi.

Untuk informasi lebih lanjut:

Hubungi Hardi Diar Irawan, Senior Public Relation ASTON Jambi Hotel & Conference Center Alamat email : jambipr@astonhotelsinternational.com

  • Bagikan