Semua Bengkel Mobil Tutup Saat PPKM? Jangan Panik, Ada Layanan Antar-Jemput

  • Bagikan

KOTA JAMBI (SR28) – PPKM di Kota Jambi memang benar-benar membuat pusing sebagian warga. Pasalnya seluruh sektor non esensial dan kritikal di Kota Jambi diminta tutup hingga 29 Agustus mendatang, termasuk bengkel.

Selain karena penyekatan disejumlah jalan protokol di Kota Jambi, tutupnya bengkel juga disinyalir menjadi salah satu faktor masyarakat tak ingin ambil resiko untuk berkendara.

Namun demikian bagi masyarakat Kota Jambi khususnya pengguna mobil, pada PPKM kali ini ada layanan spesial dari Bengkel Mobil Sila Motor. Bengkel yang setiap harinya selalu ramai ini menyediakan layanan antar jemput kendaraan yang rusak.

“Kita PPKM kali ini membuka layanan visit ke kerumah customer. Selain itu, kita juga melayani penanganan darurat jika ada kendaraan yang mogok atau rusak dijalan” terang Dani, Kepala Bengkel Sila Motor kepada awak media (Rabu 25 Agustus 2021)

Dani juga menambahkan jika dia memiliki tim mekanik yang siap sedia melayani masalah-masalah kendaraan masyarakat yang ada di Kota Jambi.

“Tim kita ready, selagi permasalahan tersebut di Kota Jambi akan kita coba bantu penanganannya segera”

Untuk diketahui, Bengkel Sila Motor beralamat di Jalan Marsda Surya Kenali Asam Bawah, tepatnya di depan SMPN 18 Kota Jambi.

Adapun untuk layanan service kendaraan bisa langsung menghubungi nomor Handphone Kepala Bengkel dinomor 081366686799. (Sidik)

  • Bagikan