Wakil Bupati Hairan Sambangi Masjid Nurul Huda Dalam Safari Ramadhan

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat,Hairan,SH Sabtu (09/04/22) kemarin kembali melaksanakan Safari Ramadhan yang sudah menjadi kegiatan Pemkab Tanjab Barat disetiap Bula Suci Ramadhan,kali Wabup Hairan menyambangi Desa Tanjung Paku Kecamatan Merlung,di Safari Ramadhan.

Turut ikut dalam Safari Ramadhan tersebut unsur Forkopimda, Asisten, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah,Camat Merlung ,Kapolsek, Danramil,dan para Kades,Ketua GOW, Ketua PKK Kecamatan.”kegiatan itu juga dihadiri tamu undangan lainya.”kegiatan Safari Ramadhan ini ditempatkan di Mesjid Nurul Huda, Merlung.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Hairan,SH Mengatakan, kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi ukhuwah islamiyah terhadap sesama umat muslim.

“Melalui momentum pelaksanaan safari ramadhan ini Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dapat semangat baru dalam mempererat tali silaturrahmi, sekaligus menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan dan merasakan kebahagian dalam mengabdikan diri untuk masyarakat dan daerah kita tercinta agar senantiasa berada pada kondisi yang utuh dan kokoh di atas landasan keimanan dan ketaqwaan,” tutur Wabup Hairan dalam pidatonya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, saya mengajak kepada seluruh lapisan Masyarakat agar Secara bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif, aman dan nyaman, serta selalu menjaga keutuhan Bangsa dan memperkuat persatuan dan kesatuan di Daerah Kabupaten Tanjab Barat.” imbuh Wabup Hairan.

Lanjutnya,”Mari secara bersama-sama meningkatkan kualitas keimanan, ketakwaan dan keilmuan sehingga diharapkan dapat terbentuk masyarakat tanjung jabung barat yang berkemampuan iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) dan bersemangat imtaq (iman dan taqwa). Sehingga kita bersama sama dapat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat BERKAH (berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis),” pungkasnya. (Agus/Sabri)

  • Bagikan