Abdullah Anggota Dewan Tanjabbar Tak Menampik Diamanahkan Menjadi Ketua DPRD

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Sudah hampir kurang lebih 6 bulan terjadi kekosongan jabatan tertinggi Ketua DPRD Tanjab Barat akhirnya kini ada titik terang yang akan menjabat selaku Ketua DPRD Tanjab Barat.

Bedasarkan data yang berhasil dihimpun, dimana tongkat jabatan ketua DPRD Tanjab Barat diremondasikan Ke Abdullah Anggota DPRD Tanjabbar yang juga pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P),dengan menjabat Bendahara DPC.

Abdullah Politisi PDI-Perjuangan dikomfirmasikan perihal tersebut tidak menepik hal tersbut bahkan dia membenarkan,namun baru direkomendasikan oleh DPP Pusat,semua masih berproses,dimana rekom itu harus naik ke DPR dulu,nanti Pimpinan DPR meromendasiakan melalui Bupati ke gubernur.

“Nah, di gubernur itu lah SK nanti diterbitkan, kemudian setelah keluar SK, baru dilantik menjadi Ketua DPRD Tanjab Barat, jadi ini masih berproses,” ungkap Abdullah saat dikonfirmasi, Rabu (07/04/21) melaui ponselnya.

Dia juga menjelaskan jabatan Ketua DPRD Tanjab Barat belum sepenuhnya disahkan, karena saat ini yang kita ketahui baru rekomendasi dari pusat yang keluar hari ini dan baru di umumkan di kantor DPC Tanjab Barat sekitar pukul 10.00 Wib.

“Jadi saat ini masih dalam Proses penunjukan dan remkomendasi tersebut,mudah saja sebelum lebaran Proses tersebut sudah selesai karena proses itu yang sedikit agak lama di SK Gubernur,tapi mudah mudahan tidak lama,” papar Abdullah.

Selain itu juga dia mohon dukungan, bila nanti menjabat Ketua DPRD Tanjab Barat agar diingatkan bila terdapat kekeliruan, kekhilafan, karena manusia itu tidak luput dari hilaf, salah, dan keliru.

“Kita hanya manusia biasa,yang maha sempurna itu hanya milik Allah,” pungkasnya. (Sabri)

  • Bagikan