Sekda Tanjab Barat Alami Kecelakaan di Betung Banyu Asin Palembang

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – SEKDA (Sekretaris Daerah) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Kab Tanjab Barat), Ir H Agus Sanusi, MS.i, mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Betung Banyu Asin Palembang provinsi Sumatera Selatan.Hal tersebut dibenarkan Kadis Kominfo Tanjab Barat, Yoan Prayuda, STTP, ketika dikonfirmasi via telpon nya, Kamis (05/01/23).

“Kalau dari grup Pemda, Iyo, tapi bagaimana kondisi Pak Sekda, saya belum tahu persis, karena masih ada acara,” jelasnya.

Dari Kabag Prokopim Setda Tanjab Barat, Johan Baroring, STTP,juga membenarkan, kalau Sekda, H Agus Sanusi, mengalami musibah kecelakaan di Daerah Betung Banyu Asin Provinsi Sumatra Selatan,Namun bagaimana kondisi pak Sekda dan kronologis sebenarnya kami belum tau pasti.”tadi kita dicoba mengubungi sopir nya melalui via ponsel masih dalam perjalanan ke Jambi dengan nada suara yang terbata-bata,”ujar Johan.

Ditanya lebih lanjut, dalam rangka apa Sekda ke Palembang ? Kabag Prokopim mengatakan, kalau dalam agenda Pak Sekda, hari ini mulai DL (Dinas Luar).

“Jadi mungkin urusan keluarga,” tandasnya. (Sabri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *