Anggota DPR RI Hasbi Anshory Beri Materi Pemberantasan Narkoba di Pra Kongres III DPP Partai Nasdem

  • Bagikan
Anggota DPR RI Hasbi Anshory Beri Materi Pemberantasan Narkoba

BATANGHARI (SR28) – Anggota DPR RI Hasbi Anshory mengisi materi seminar di Universitas Islam Batanghari (Unisba).Agenda tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pra Kongres III DPP Partai Nasional Demokrat.

Selain Hasbi Anshory, pemateri lain yakni Kepala BNN Provinsi Jambi Wisnu Handoko, Ditresnarkoba Polda Jambi AKBP Ernesto, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari Anita Yasmin, Pisikolog Omah Sejiwa Nova dan Ketua IKAI Wilayah Jambi

Pada seminar tersebut, Hasbi memaparkan materi berkaitan dengan “Memberantas narkoba menyelamatkan anak bangsa”.

Hasby mengajak kepada seluruh santri yang mengikuti seminar tersebut untuk dapat menjauh narkoba dan melakukan kegiatan positif lainnya.

Ia juga mengatakan bahwa nantinya hasil dari seminar tersebut akan disampaikan dan menjadi bahan rekomendasi pada Kongres Nasdem yang akan datang.

“Ini akan jadi rekomendasi di Kongres Nasdem ketiga yang akan datang. Jadi kita menyasar generasi muda agar bisa memerangi narkoba, ” ujarnya.

Selain itu, dia juga berharap dengan adanya kegiatan ini Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Batanghari dapat menjadi wilayah yang aman dan bersih dari narkoba.

“Kita harapannya Batanghari dan Provinsi Jambi bersih dari narkoba. Pertama-tama kita sepakati bahwa kita perang terhadap narkoba dan akan bersama-sama mensosialisasikan tentang bahaya narkoba,” pungkasnya. (Ilham)

  • Bagikan