Apakah Sadio Mane mencegah Mohamed Salah mencetak gol?

by admin

Liverpool

Ada anggapan, Sadio Mane mencegah Mohamed Salah mencetak gol pada pertandingan Liverpool vs Chelsea. Benarkah

Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (5/3/2021) berakhir dengan kekalahan bagi tuan rumah. The Blues menang 1-0 melalui gol Mason Mount.

Liverpool sendiri berjuang sepanjang pertandingan. Barisan depan yakni Trio Firmansah yang dibesarkan oleh Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah, minim gol.

Sorotan tertuju pada Mane yang dinilai ogah memberi gol kepada Salah. Momen itu terjadi di awal babak pertama.

Saat itu, Mane bisa menerima umpan silang Trent Alexander-Arnold di kotak penalti. Dia bisa saja pergi lebih dulu, tetapi Andreas Christensen tampaknya mulai kesal. Jika Mane jatuh, maka Liverpool bisa mendapat penalti. Namun, Mane malah terus mengejar bola.

Michael Owen menilai momen itu cukup aneh, karena dalam laga melawan Sheffield United, Mane juga berusaha demikian. Mantan striker Liverpool itu juga punya teori.

Ia mengklaim, ada persaingan antara Sadio Mane dan Mohamed Salah. Mane dinilai tidak mau memberikan penalti kepada Liverpool, karena Salah akan menjadi eksekutornya. Karena itu, Mane lebih memilih untuk tidak terjatuh.

“Saya tidak percaya dia tidak ingin melakukannya, tetapi saya tidak merekomendasikan dia untuk melakukannya,” kata Owen Optus Sport.

“Itu sentuhan yang bagus, dan dia mungkin berpikir untuk mendapatkan peluang pada akhirnya. Tapi dia melakukan sesuatu yang serupa seminggu lalu (melawan Sheffield United).”

“Saya hanya ingin tahu, dan mungkin sedikit pemikiran licik di kepala saya. Mo Salah adalah penendang penalti untuk tim ini, dan jika dia (Mane) berpikir dia punya peluang untuk mencetak gol, dia pikir lebih baik mengambilnya sendiri. , karena jika dia jatuh, maka. Mo siapa yang akan mencetak gol lagi, “

“Para pemain ini telah mengincar Sepatu Emas selama beberapa musim terakhir. Ini mungkin semacam teori liar, tetapi sifat kompetitif dia dan Mo Salah, kami melihat mereka tidak saling berhadapan ketika salah satu dari mereka dalam kondisi yang jauh lebih baik. posisinya dibanding yang lain. “katanya.

Musim ini, Mane sendiri hanya mencetak 11 gol. Sedangkan Salah sudah mencetak 24 gol. Kontribusi mereka sejauh ini belum cukup untuk membawa The Reds berlaga, karena kini Liverpool turun ke peringkat 7 klasemen Liga Inggris.

“Kami melihat sedikit keegoisan, sedikit perilaku tidak puas. Mo Salah menggelengkan kepalanya (saat diganti). Saya hanya berpikir beberapa kali, saya melihat Mane jatuh karena kesempatan seperti itu dan (tidak melakukannya) dalam dua pertandingan. pertandingan berturut-turut? Itu hanya membuatku berpikir begitu., “kata Owen lebih lanjut.

Tonton juga video ‘Wrong Twists: Bleak at Chelsea, Shine at Liverpool’:

[Gambas:Video 20detik]

(yna / aff)


Sumber : https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-5483135/apakah-sadio-mane-halangi-mohamed-salah-bikin-gol?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles