Arsy bingung, adiknya lahir sebelum Anang

by admin

Suara.com – Arsy Hermansyah kini berusia 6 tahun. Putri pertama Anang Hermansyah dan Ashanty ini mulai pintar-pintar melontarkan pertanyaan kritis.

Salah satunya kebingungan saat mengetahui Anang dan Ashanty sudah memiliki anak Aurel dan Azriel sebelum menikah. Dia secara blak-blakan menyampaikan pertanyaan tersebut kepada Aurel Hermansyah.

Arsy Hermansyah (Youtube.com)
Arsy Hermansyah (Youtube.com)

“Kenapa punya anak dulu baru menikah? Mau nikah dulu baru punya anak kan? Loly pasti jawab,” ujar Arsy dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

Dia sangat bertekad untuk mengetahui mengapa Anang dan Ashanty memiliki anak sebelum menikah. Arsy terus ngotot tanpa henti.

Baca juga:
Fans Ungkap Tanggal Pernikahan Atta & Aurel, Kabarnya Disiarkan Langsung di TV

“Jadi Kakak Arsy bingung? Kakak Arsy ingin tahu? Kakak Arsy tidak lahir saat itu, masalahnya,” kata Aurel. “Arsy benar-benar ingin tahu. Ayo kabari aku,” paksa Arsy.

Arsy Hermansyah (Youtube.com)
Arsy Hermansyah (Youtube.com)

Dengan sabar calon istri Atta Halilintar menjelaskan kepada Arsy. Namun karena usianya masih muda, Aurel belum bisa menjelaskan secara detail.

Nanti Kak Loly dan Bunda akan kasih tahu. Jelaskan ke Arsy, tapi Arsy harus mengerti. Kalau Arsya masih muda saya kurang mengerti. Kalau Arsy udah besar kadang saya suka dikejutkan dengan pertanyaannya. Karena menurut saya dia masih kecil dan tidak akan pernah memikirkan itu, ”kata Aurel.

Arsya dan Arsy Hermansyah.  (Instagram / @ queenarsy)
Arsya dan Arsy Hermansyah. (Instagram / @ queenarsy)

Tapi dia tidak mau menyerah. Arsy terus melecehkan putri sulung Krisdayanti itu.

“Karena Kak Loly itu Kak Jiel dulu masak, lalu menikah. Nikah apa itu. Loly udah besar, kok punya anak dulu. Harusnya nikah dulu baru punya anak,” kata Arsy yang membuat Aurel tidak bisa. untuk menahan tawa.

Baca juga:
Cicipi Cita Rasa Makanan Saat Covid, Tingkah Kocak Arsy Hermansyah Bikin Cemas

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2021/03/12/071000/arsy-bingung-kakaknya-lahir-sebelum-anang-ashanty-nikah-aurel-syok

Related Articles