ASTON Jambi Memeriahkan Imlek 2024 Tahun Naga dengan Pesta Meriah dan Makanan Lezat Bertabur Hadiah

  • Bagikan
ASTON Jambi Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat terbaik di Kota Jambi akan memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2024

KOTA JAMBI (SR28) – Pilihan menu makanan yang beragam, dihibur oleh penyanyi pemenang lomba menyanyi internasional Sharen Huang dan Door Prize Serta bagi-bagi Angpao ASTON Jambi Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat terbaik di Kota Jambi akan memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2024 dengan menggelar pesta meriah pada tanggal 9 Februari 2024.

Acara ini berlangsung di Jade Restaurant yang menawarkan pilihan suasana indoor dan outdoor dengan nuansa kolam renang. Salah satu sorotan utama dari perayaan ini adalah menu andalan ASTON Jambi, yaitu Ikan Bawal Steam Hong Kong yang dihidangkan secara khusus untuk memanjakan para tamu pada malam Tahun Baru Imlek.

Hidangan eksklusif ini memberikan sentuhan autentik khas Hongkong yang pasti memikat lidah pecinta kuliner. Menu Tahun Baru Imlek di ASTON Jambi mencakup beragam hidangan lezat, termasuk:

– Yusheng Salmon

– 5 Salad Kombinasi Hoki

– Sup Hipio Daging Kepiting

– Udang Nestum

– Haisom Bung Seng

– Ayam Wijen

– Juanlo

– Longan Jelly

ASTON Jambi memberikan pilihan terbaik dengan menyediakan dua paket istimewa untuk para tamu. Pertama, Diamond Package seharga Rp. 3.988.000 per meja untuk 8 orang, dan pilihan kedua adalah Steamboat Barbeque All You Can Eat dengan harga Rp. 250.000.- Bagi yang menginginkan pengalaman kuliner yang lebih eksklusif, menu tambahan seperti “Ikan Bawal Steam Hong Kong tersedia dengan harga Rp. 363.000 per porsi.

Selain hidangan lezat, malam Tahun Baru Imlek di ASTON Jambi akan dimeriahkan dengan penampilan istimewa yakni Sharen Huang, seorang penyanyi berbakat yang meraih gelar juara menyanyi tingkat internasional di China pada tahun 2023.

Acara ini juga akan menampilkan pertunjukan Barongsai Api, kehadiran Dewa Cai Shen Ye, dan kesempatan untuk mendapatkan Angpao Hoki yang pasti membuat malam semakin berkesan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, anda dapat menghubungi ASTON Jambi melalui WhatsApp di 081290733777 atau telfon ke 074133777.

  • Bagikan