ASTON Jambi Hotel & Conference Center Merayakan 10 Tahun Keberhasilan dengan Kegiatan Sosial Donor Darah

  • Bagikan
Salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan dalam peringatan ulang tahun ini adalah donor darah

KOTA JAMBI (SR28) – ASTON Jambi Hotel & Conference Center merayakan ulang tahun ke-10 sejak peresmiannya pada 30 November 2013 dengan penuh kebanggaan. Seiring berjalannya waktu, hotel ini telah mengalami perkembangan pesat dalam pelayanan, kualitas makanan, dan fasilitas hotel yang semakin meningkat.

Perayaan ulang tahun yang spesial ini tidak hanya dirayakan dengan pesta dan acara khusus, tetapi juga dengan melibatkan masyarakat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat. Salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan dalam peringatan ulang tahun ini adalah donor darah. Donor darah telah menjadi tradisi setiap tahunnya dalam rangka ulang tahun ASTON Jambi.

Tahun ini, kegiatan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jambi, dan berlangsung pada tanggal 30 November 2023. Acara ini diikuti oleh sejumlah peserta, dan hasilnya menunjukkan partisipasi yang luar biasa.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruangan Sapphire lantai 2 ASTON Jambi ini diikuti oleh 70 peserta yang mencoba mendonorkan darah mereka, 45 di antaranya berhasil menyumbangkan darah mereka dengan sukses. Hasil yang sangat memuaskan ini membuat PMI Kota Jambi merasa bangga dan berterima kasih kepada ASTON Jambi atas dukungannya.

Petugas PMI Kota Jambi sedang melakukan pemeriksaan awal kepada calon pendonor dara
Petugas PMI Kota Jambi sedang melakukan pemeriksaan awal kepada calon pendonor darah

Dari total 70 peserta yang mencoba mendonorkan darah mereka, 45 di antaranya berhasil menyumbangkan darah mereka dengan sukses. Hasil yang sangat memuaskan ini membuat PMI Kota Jambi dan ASTON Jambi merasa bangga dan berterima kasih kepada seluruh relawan yang berpartisipasi di kegiatan sosial Donor Darah dalam rangkaian Anniversary 1 Dekade ASTON Jambi.

dr. Refy Nur Octharina, Manager Kualitas Unit Donor Darah PMI Kota Jambi menyatakan, “ASTON Jambi adalah salah satu tempat yang berpotensi menjadi penyumbang pendonor darah terbesar. Setiap kali ASTON Jambi mengadakan kegiatan ini, masyarakat yang mengikuti selalu antusias dan ramai. Kami sangat senang bekerja sama dengan ASTON Jambi,” ujarnya.

Nico Fransisko, General Manager ASTON Jambi, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta dalam kegiatan donor darah ini.

“ASTON Jambi terus berkomitmen untuk kegiatan kemanusiaan, khususnya donor darah, dan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap kali ASTON Jambi merayakan ulang tahun. Semoga kegiatan ini terus mendapatkan banyak peminat, dan terima kasih kepada semua yang telah menjadi bagian dari pendonor kami,” ujar Nico.

Kegiatan sosial donor darah ini berhasil melibatkan pendonor dari berbagai lapisan masyarakat, Karyawan dan Staf ASTON Jambi termasuk tamu hotel, para warga yang berada di sekitar hotel, Pimpinan atau PIC perusahaan yang bekerja sama dengan ASTON Jambi, serta para General Manager dan karyawan hotel yang ada di Kota Jambi.

Semoga keberhasilan ini dapat memberikan inspirasi bagi hotel-hotel lainnya untuk berkontribusi pada kegiatan sosial demi kesejahteraan bersama. Selamat ulang tahun ke-10, ASTON Jambi Hotel & Conference Center.

  • Bagikan