banner 728x250

Sempat Sepi, Kafe Rumah Kaca Kini Populer di Kota Jambi

  • Bagikan
banner 468x60

KOTA JAMBI (SR28) – Berada di kawasan Kota Baru, Kota Jambi Kafe Rumah Kaca yang dulu memiliki nama Cafeka berhasil menghidupkan kembali tempat tongkrongan yang telah lama sepi pengunjung dan bahkan kini menjadi populer di kalangan milenial Jambi sebagai tempat nongkrong yang nyaman dan instagenik.

Memiliki banyak spot

banner 336x280

Rumahkaca terdapat 4 spot/area, di lantaibawahada 3 spot yaitu, indoor bagianutamadari cafe serta bagian teras yang mengusung konsep klasik danbagian belakang yang dingin dengan banyakpohon yang rindang. Tak hanyaitu, di lantai atas rumah kaca terdapat spot outdoor yang sangat hijau dengan rumput dan tanaman serta dengan angin dan suasana sore yang menenangkan bagi pengujung khususnya bagi anak-anak muda yang gemar nongkrong.

Menjadi pilihan untuk makan bersama keluarga

Di semua spot sangat cocok untuk menikmati santapan bersama keluarga karena masing-masing spot di rumah kaca cukup luas untuk berkumpul bersama keluarga. Kebanyakan pengujung pada jam makan siang dan malam biasanya selalu di isi dengan kebersamaan antar keluarga.

Menu bervariasi dengan harga yang terjangkau

Mulai dari makanan yang beraneka macam, mulai dari nasi dan mie goreng, makanan nusantara serta korea. Makanan yang sangat populer disini adalah NasiBakarCumi/Udang Pete yang memiliki rasa sambal kecombrang yang segar dan pedas serta aroma khas nasi yang dibakar dengan daun pisang yang memberikan aroma yang menggugah selera. Begitu pula dengan minuman yang sangat ber-varian mulaidari kopi susu yang memiliki banyak rasa, Ice Blend, Mojito dan Jus dengan harga yang sangat terjangkau.

Mampu bertahan dalam kondisi Pandemi

Pada saat PPKM Level 4 hanya memperbolehkan order via online dan sempat membuat keadaan sangat sulit, tetapi saat ini keadaan berhasil dikembalikan seperti semula ramai pengunjung setiap waktunya saat Kota Jambi berada pada PPKM Level 2. (Agus/Zidan)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan