“Iftar Indulgence” Paket Buka Puasa Di Aston Jambi, Makan Minum Sepuasnya Berhadiah Setiap Minggunya

  • Bagikan
Suasana Loby Ramadan Indulgence ASTON Jambi

KOTA JAMBI (SR28) – Menjadikan tradisi yang tidak boleh dilewatkan setiap tahun pada bulan ramadhan, ASTON Jambi mempertahankan konsep all you can eat kuliner nusantara untuk buka puasa dengan dengan tema “Iftar Indulgence”. menyuguhkan lebih dari 50 menu yang berbeda setiap harinya, tentu saja dengan menikmati cita rasa otentik kelezatan khas nusantara dan sangat menggugah selera pada saat berbuka puasa.

Nico Fransisko, General Manager ASTON Jambi mengatakan para tamu akan merasakan seperti pulang kerumah dengan menikmati paket “Iftar Indulgence” ini dan bisa dinikmati sepanjang bulan ramadhan dari tanggal 11 maret hingga 10 april 2024.

Tidak hanya menikmati makanan dan suasana khas ramadhan, setiap minggu ASTON Jambi akan memberikan hadiah kepada para tamu yang datang berupa voucher berbuka puasa dan voucher kamar untuk menginap di akhir bulan ramadhan.

Terdapat 3 outlet dan 8 ruang pertemuan yang bisa anda pilih untuk menikmati paket buka bersama “Iftar Indulgence” di ASTON Jambi. Selain menyajikan menu buka puasa yang beragam, tamu yang datang akan dengan leluasa menikmati semua aneka menu utama, jajanan pasar, aneka pastry, salad, buah-buahan segar, sop, soto, kolak, bubur manis, chocolate fountain, berbagai macam pilihan es seperti es campur, es dawet dan es jaipong.

Nico menambahkan di setiap hari nya di ASTON Jambi akan ada Live Cooking dimana Stall Gorengan, aneka sate, tekwan dan bakso akan terus menjadi favorit tamu yang datang. Semua makanan di ASTON Jambi yang dihadirkan dengan kualitas yang baik dan tentunya semuanya enak dan lezat.

Lebih lanjut Nico mengatakan, ASTON Jambi akan memberikan 12 voucher paket buka puasa gratis yang akan diberikan 3 voucher setiap minggu nya dan 3 voucher kamar gratis yang akan diberikan di akhir bulan ramadhan. Cara mendapatkan nya adalah tamu yang melakukan transaksi minimal Rp.1.000.000,- akan mendapatkan 1 kupon kemudian di undi setiap hari Jum’at pukul 5 sore sedangkan tamu yang memiliki transaksi minimal Rp.5.000.000,- akan mendapatkan 1 kupon untuk diundi pada akhir bulan ramadhan nantinya akan mendapatkan voucher kamar gratis menginap di ASTON Jambi.

Sebagai salah satu komitmen untuk memberikan pelayanan yang baik kepada tamu yang datang, selama bulan ramadhan ASTON Jambi telah mempersiapkan fasilitas Valet Parking Gratis untuk tamu yang datang dengan menggunakan kendaraan mobil. Tamu cukup berhenti di teras lobby, petugas Valet akan memberikan kartu parkir dan memarkirkan kendaraan mobil dengan aman di tempat parkir khusus yang telah disediakan.

Reservasi paket buka puasa ASTON Jambi dari sekarang melalui whatsapp 0+62 812-9073-3777 dan telepon 074133777. Cukup membayar Rp. 189.000,-nett/pax untuk Jade Resto, Onyx Coffee Lounge dan Meeting Room serta Rp.229.000,-nett/pax untuk Sky Lounge.

Untuk pembelian setiap 10 pax akan mendapatkan 1 pax gratis, berlaku kelipatan. Serta undian berhadiah voucher paket buka puasa gratis dan voucher kamar menginap gratis. Selama bulan ramadan kamu akan merasakan seperti rumah sendiri di ASTON Jambi. (Tim)

  • Bagikan