TEBO (SR28) - Ketua DPRD Tebo Mazlan menghadiri upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75. Upacara dilaksanakan di lapangan kantor bupati Tebo, Senin (17/8/2020).

Foto bersama usai upacara HUT RI ke 75

Upacara peringatan HUT RI ke 75 berlangsung khidmat. Bupati Sukandar naik ke mimbar memimpin jalannya upacara. Dia tampak memakai pakaian dinas Bupati Tebo berwarna putih lengkap dengan atribut pakaian.

Bupati Sukandar memimpin upacara HUT RI ke 75

Usai upacara, pada moment kemerdekaan kali ini Ketua DPRD mengucapkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75. Ia berharap tetap terbangunya Indonesia dengan SDM yang unggul dan masyarakat dapat saling menyelamatkan dan mengasihi di tengah pandmei glbal Covid-19.

"Selamat HUT RI ke 75, kita berharap terbangunya Indonesia dengan SDM yang unggul dan masyarakat dapat saling menyelamatkan, mengasihi dan bergotong royong di tengah pandemi global Covid-19 ini," ujar Mazlan.

Ketua DPRD Tebo serahkan sertifikat tanah Pemda Tebo

Pada kesempatan itu pula, ketua DPRD Tebo turut mendampingi Bupati Tebo dalam menyerahkan sertifikat tanah Pemda Kabupaten Tebo dan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek dan Landreform yang secara simbolis diserahkan oleh Bupati Sukandar kepada Wakapolres Tebo, kemudian Ketua DPRD Tebo kepada Sekda Tebo, Kajari Tebo Kepada Kakan Kemenag Tebo, Dandim 0416/ BUTE kepada Perwakilan Desa Sumber Sari dan Kepala BPN Tebo kepada Perwakilan Desa Sapta Mulya. (Tim Liputan)

Petugas paskibraka saat akan menaikkan bendera merah putih