Ayah Nissa Sabyan membenarkan bahwa anaknya tidak selingkuh dengan Ayus

by admin

Jakarta

Orang tua Nissa Sabyan akhirnya buka suara terkait kabar perselingkuhan putra mereka dengan Ayus Sabyan. Mereka membantah semua berita itu.

Ayah Nissa Sabyan, H. Komar mengatakan, semua yang dibicarakan Ayus dan istrinya itu tidak benar. Sebab, dia tahu betul seperti apa rupa putranya.

Semua itu tidak benar, kata H. Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Komar pun sempat menanyakan kabar tersebut kepada putranya. Namun, Nissa Sabyan membantahnya.

“Bukankah dia masih anak-anak, ‘Kamu seperti ini atau tidak?’, ‘Demi Allah ayah’, ‘Wah, kalau seperti itu’,” kata Komar.

Sebagai orang tua, Komar tahu betul bagaimana Nissa Sabyan. Menurutnya, informasi yang beredar hanyalah gosip yang tidak bisa dibenarkan.

“Jadi yang namanya seni, dalam musik itu biasa saja. Ya kumpul-kumpul, tahu juga masalahnya, ada waktu lain. Orang tua tidak ke mana-mana ya di rumah. Ya, doakan saja anak-anaknya. seperti itu, “kata Komar.

“Misalnya ada rambu-rambu berbeda, orang tua (hati) pasti beda, kretek (perasaan) beda,” kata Komar.

Sebelumnya, Ayus Sabyan telah menyampaikan permintaan maafnya melalui video yang dikirimkan ke wartawan. Ia mengakui perbuatannya, meski Nissa Sabyan membantahnya.

“Assalamualaikum I Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan keikhlasan ingin meminta maaf kepada istri Sabyan, keluarga, sahabat dan semua yang merasa risih dengan kesalahan saya. Mohon doanya agar saya lebih baik kedepannya. Terima kasih assalamualaikum, ”ucap Ayus Sabyan.

Kini, sidang perceraian antara Ayus dan istrinya, Ririe Fairus digelar beberapa waktu lalu. Ririe Fairus terlihat menghadiri proses persidangan.

Menonton video “Kondisi Nissa Sabyan setelah dicap sebagai pemain di rumah tangga Ayus
[Gambas:Video 20detik]
(hnh / dal)

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-5396136/ayah-nissa-sabyan-tegaskan-anaknya-bukan-selingkuhan-ayus?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles