Bappeda Bungo Bahas Rancangan Awal RKPD Tahun 2022 Secara Virtual

  • Bagikan
virtual.jpg

BUNGO (SR28) – Bappeda Kabupaten Bungo selenggarakan forum konsultasi publik bersama lintas sektor, dalam kegiatan ini membahas rancangan awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022.

Tampak hadir dalam kegiatan forum konsultasi publik yakni, para OPD, pengusaha, instansi swasta, perwakilan perguruan tinggi, perwakilan LSM dan Ormas.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, para peserta terlihat sebagian hadir secara langsung di Aula Bappeda, sebagian peserta hadir melalui virtual, Rabu (3/3).

Dalam menentukan RKPD 2022, Dedi Irawan selaku Kepala Bappeda kabupaten Bungo menilai bahwa Forum konsultasi publik menjadi sebuah sarana masukan dan saran dari berbagai lintas sektor yang ada di kabupaten Bungo, guna mempercepat kemajuan kabupaten Bungo.

“Adanya forum ini guna untuk menerima masukan dan saran para perwakilan diberbagai profesi, dengan tujuan kita tentu untuk kemajuan kabupaten Bungo tercinta ini” katanya.

Kegiatan berlangsung selama tiga jam, tampak dari perwakilan peserta yang hadir sangat antusias dan kooperatif.

Dedi berharap, semoga dengan masukan dan saran para peserta, pertumbuhan ekonomi dapat tumbuh dengan cepat, kemudian mampu menjadikan kabupaten Bungo sebagai kota pendidikan khusus di Jambi wilayah barat.

“Terimakasih atas masukan dan saran teman-teman, semoga wacana kita dalam mewujudkan Kabupaten Bungo yang tumbuh cepat bidang ekonomi dan menjadikan Bungo sebagai kota pendidikan di Jambi bagian barat” tutupnya.

Sidik/Agus

  • Bagikan