Barbie Kumalasari Menantang Amanda Manopo: Saya Lebih Luar Biasa!

  • Bagikan

Suara.com – Barbie Kumalasari sesumbar mampu bersaing dengan akting artis Amanda Manopo dalam sinetron Bond of Love yang tayang di RCTI. Bahkan, wanita berjuluk Ratu Halu ini tertantang untuk bersiap menemui Amanda Manopo untuk berakting.

“Levelku sama dengan Amanda Manopo. Aktingku sama dengan Amanda Manopo, sebelas dua belas. Levelnya sangat tinggi. Amanda panggil aku Kak, dia juga sangat hormat. Hubungan seperti kakak adik,” kata Barbie Kumalasari dalam video yang diunggah oleh ESGE Entertainment beberapa hari yang lalu. kemudian.

Bahkan, disusul Barbie Kumalasari, akting Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta memang biasa saja, apalagi memerankan tokoh protagonis sebagai Andin. Menurut Barbie, protagonis jauh lebih mudah daripada antagonis dan dapat dengan mudah ditiru oleh siapa saja.

Baca juga:
Merasa senior, Barbie Kumalasari menyebut akting Amanda Manopo biasa saja

“Saya tidak kesulitan bermain Amanda Manopo. Hebatnya lagi saat saya mendapat penghargaan sebagai Ratu Halu. Jauh lebih halui, lebih menakutkan,” lanjut Barbie percaya diri.

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari mencontoh salah satu penggalan adegan saat Amanda Manopo berdialog dengan Arya Saloka, lawan mainnya dalam sinetron Ikatan Cinta di dalam mobil.

Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi Ariska]
Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi Ariska]

Terakhir, Barbie Kumalasari siap bertemu langsung dengan Amanda Manopo untuk berakting.

“Siap ya. Saya pernah bekerja sama di stasiun TV dengan Amanda Manopo. Saya merasa tidak kalah cantik dengan Amanda Manopo. Saya sering menjadi pembawa acara bersama,”

Amanda Manopo pun langsung menanggapi video tersebut. Lewat Instagramnya, Amanda Manopo menandai Barbie Kumalasari, “Kak @barbiekumalasari, hahahaha,” tulis Amanda Manopo.

Baca juga:
Bantah Pansos Rizky Billar, Barbie Kumalasari mengaku sejajar dengan Nikita Mirzani

Senyuman Amanda Manopo saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]
Senyuman Amanda Manopo saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Kekasih Billy Syahputra ini pun mendukung Barbie jika menggantikannya di sinetron Ikatan Cinta.

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2021/02/15/144959/barbie-kumalasari-tantang-amanda-manopo-saya-lebih-luar-biasa

  • Bagikan