banner 728x250

Berawal Informasi Di Medsos Bupati Tanjab Barat Blusukan di Dua Lokasi Jalan dan Jembatan

  • Bagikan
banner 468x60

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat didampingi pihak Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) dan perwakilan Dinas PUPR blusukan dibeberapa titik jalan dan Jembatan rusak yang ada di dalam kota Kuala Tungkal, Senin (22/03/21).

Dititik pertama Bupati H.Awuar Sadat ke jalan Hidayat yang tidak jauh dari Madrasyah PHI Kuala Tungkal. Jalan tersebut sudah lama rusak hingga dikeluhan warga dan penggunaan jalan, terlebih selepas hujan jalan itu selalu digenangi Air yang mengakibat jalan tersebut berlubang. Saat melihat jalan itu Bupati Anuar Sadat langsung melanjutkan blusukan ke jembatan parit tiga arah Jalan Baharik.

banner 336x280

“Blususukan ini menang jadi agenda kita, melihat langsung kondisi jalan yang menjadi keluhan masyarakat, terkait jalan dan jembatan saat ini kita mendapat informasi dari jaringan media sosial,bahwa banyak jalan yang rusak,”atas itu saya memerintahkan Dinas terkait untuk segera diperbaiki secepatnya melakukan perbaikan jalan dan jembatan tersebut,”tegas Bupati.

Tak tunggu lama simsalabim, jalan rusak di Madrasyah PHI langsung dilakukan perbaikan oleh Dinas terkait PUPR dan Dinas Perkim.

Selain itu jembatan di parit Tiga arah jalan Baharik juga akan di perbaikan,ini juga disampaikan Bupati saat berada di lokasi jembatan yang rusak tersebut. (Sabri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan