Undang Anggota DPRD Coffee Morning Al Haris Minta Dukungan Bangun Jambi

  • Bagikan
dprd.jpeg

JAMBI (SR28)- Gubernur Jambi Dr.Al Haris, S.Sos, M.H., mengundang anggota dewan dari fraksi PAN, PKS, PKB dan Berkarya untuk coffe morning bersama, Selasa (7/9) bertempat di ruang VIP Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dalam pertemuan ini Gubernur meminta dukungan dari anggota Dewan untuk program –program pembangunan yang diharapkan membawa kemajuan bagi Provinsi Jambi.
“Sebenarnya saya sudah lama ingin berjumpa dengan para anggota dewan, hari ini dapat terwujud. Ada banyak agenda pembangunan yang harus kita kerjakan dan untuk itu saya meminta dukungan dan kawalan dari anggota Dewan agar program ini dapat terlaksana, terutama program-program yang merupakan hak rakyat yaitu kesehatan, pendidikan dan infrastruktur jalan,”ujar Gubernur.

Dijelaskan Gubernur bahwa pada masa pandemi ini semua pihak bekerja keras untuk menanggulangi covid-19. “ Setiap hari kami terus melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat yaitu Presiden dan para Menteri, koordinasi ini dilakukan setiap hari, dan semua data kita dicek dan diperiksa mulai dari penanganan covid sampai anggaran diperiksa dengan teliti, langkah kami diawasi oleh pemerintah pusat. Namun pandemi ini tidak boleh membuat kita berhenti untuk membangun,”katanya.

Gubernur juga menjelaskan bahwa dirinya bersama Wakil Gubernur telah menyusun langkah-langkah, kebijakan untuk meningkatkan kinerja dari pemerintah Provinsi Jambi.”Tentu kami bersama dengan bapak Wakil Gubernur telah menyusun langkah- langkah kebijakan untuk Jambi ke depan, walau masa pandemi, saya sampaikan kepada Bapak Wakil Gubernur bahwa pandemi ini adalah wabah tetapi membangun untuk rakyat itu wajib hukumnya, jangan sampai kita terjebak dengan pandemi, kita harus meningkatkan kinerja dari Provinsi Jambi kita coba membenahi sistem yang mungkin belum berjalan,”ucapnya.

AlHaris juga menyatakan bahwa kebutuhan masyarakat saat ini salah satunya adalah persoalan infrastruktur. “Persoalan- persoalan di masyarakat yang menjadi temuan kami adalah soal jalan. Saya akan mendahulukan hak rakyat terlebih dahulu diantaranya adalah program yang berkaitan dengan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Saya sudah menghadap ke Kementrian PU untuk tetap melanjutkan jalan di Tanjab Timur yaitu ke Siau dan Batang Asai, dan kita harapkan pada 2024 jalan sudah banyak yang bagus dan akan mengurangi keluhan dari masyarakat,”pukasnya. (Maria/ Foto: Agus Supriyanto).

  • Bagikan