Beredar Video Vulgar Mantan Presma UNJA Sekaligus Leader WCD Jambi, Hebohkan Jambi

  • Bagikan

sr28jambinews.com, Jambi-Beredarnya video berdurasi lebih dari satu menit yang menampilkan adegan vulgar antara seorang pria, diduga berinisial KN, dan perempuan di media sosial telah menciptakan kegemparan di kalangan masyarakat, khususnya di lingkungan Universitas Jambi (UNJA).

KN diketahui merupakan mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan magister di Universitas Jambi.

Sosok KN juga dikenal sebagai Aktivis Jambi yang beberapa kali unjuk gigi memimpin sebuah event besar di Jambi. Hal ini dibuktikan dengan kiprahnya sebagai Mantan Presma Unja dan Leader World Clean Up Day regional Jambi. Tak hanya itu, di ketahui KN merupakan salah satu kader dari sebuah komunitas di Jambi.

Atas video yang beredar, warganet menyayangkan sikap amoral itu. Terlebih selama ini diketahui bahwa KN masih menyandang status lajang.

Hingga saat ini, masih menjadi tanda tanya besar, siapa dibalik beredarnya video vulgar itu.

Minggu ini, jagat raya tiktok dan instagram ramai membicarakan skandal hangat ini.

Reaksi dari netizen pun beragam, dengan sebagian besar mengutuk tindakan tersebut dan meminta tindakan tegas dari pihak akademik UNJA. Mengutip melalui postingan instagram @jambikerasbossalah, satu netizen menyoroti bahwa pihak UNJA haris bertindak tegas.

“@univ.jambi @helmiganta @pascasarjana.unja, mohon tindak lanjut pak, meresahkan, kabarnya oknum nya lagi S2 di UNJA, Magister teknologi unja. Memalukan keluarga besar unja dan alumni”

Seiring dengan beredarnya video ini, masyarakat juga semakin menyadari pentingnya kesadaran akan etika dalam menggunakan media sosial serta dampak negatif yang dapat ditimbulkan oleh tindakan tidak pantas seperti ini. (Tim Liputan)

  • Bagikan