banner 728x250

Berjumpa Nadiem Makarim, Ketum KAMMI Jambi Sampaikan Sejumlah Persoalan Guru Honorer

  • Bagikan
banner 468x60

JAMBI (SR28)- Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Mendikbud RI) Nadiem Makarim pada Selasa pagi (21/9) mengunjungi Provinsi Jambi. Kedatangannya ke Jambi ini digelar dalam rangka meninjau langsung progres vaksinasi dilingkungan di salah satu sekolah, bertemu sejumlah rektor perguruan tinggi, rapat bersama OPD Provinsi Jambi hingga meninjau Candi Muaro Jambi.

Dalam lawatan perdananya ke Jambi, Nadiem juga berkesempatan bertemu sejumlah pimpinan organsisasi pemuda. Nurhasan Dani misalnya, Ketua KAMMI Wilayah Jambi ini berkesempatan berdialog secara langsung ke Menteri Nadiem saat digelar FGD singkat di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

banner 336x280

“Alhamdulillah tadi saya berkesempatan menyampaikan secara langsung terkait masalah kesejahteraan guru honorer. Semoga pak Nadiem berkenan membuat kebijakan yang pro terhadap nasib-nasib guru honorer” ungkap Dani ke SR28.

Dalam kunjungannya ke sejumlah titik dan forum di Provinsi Jambi, Menteri Nadiem didampingi penuh Gubernur Jambi dan jajaran serta mendapat pengawalan yang ketat.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan