Orang Muda Ganjar Berikan Bantuan Genset dan Lampu Bagi Warga di Muaro Jambi

  • Bagikan

JAMBI(SR28)-Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Provinsi Jambi memberikan bantuan mesin genset dan lampu kepada warga di Desa Talang Belido Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Koordinator OMG Jambi, M. Aldys Bukhori mengatakan, mesin genset ini sebagai solusi alternatif sumber listrik warga. Dia berharap, mesin genset ini dapat memudahkan warga memenuhi kebutuhan sehari-hari, membantu anak-anak dalam belajar dan dapat menyambung asa mereka yang punya usaha kecil di rumah-rumah

“Semoga dengan mesin genset ini masyarakat lebih bersemangat lagi dan selalu optimis dalam menjalankan kegiatannya, terutama yang berkegiatan menggunakan mesin di malam hari,” kata Aldys dalam keterangannya, Senin (5/12/2022).

Aldys menyatakan akan terus membantu warga dengan maksimal. OMG Jambi berkomitmen membantu dan memberikan solusi kepada masyarakat.

OMG Jambi juga melakukan sosialisasi figur Ganjar Pranowo yang pantas menjadi Presiden 2024. Sebagai gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terbukti membawa kemajuan untuk rakyat, di antaranya Kartu Jateng Sejahtera, Mesra dengan Ganjar (Melindungi Seluruh Pekerja dengan Gerakan Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan), bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH), asuransi nelayan, hingga bantuan listrik murah bagi keluarga tidak mampu.

Sementara itu, warga menyambut dengan antusias dan rasa bahagia atas pemberian bantuan dari relawan OMG Jambi. Warga juga mendapatkan totebag yang berisi sticker dan gantungan kunci yang bertuliskan Orang Muda Ganjar. (*)

  • Bagikan