Bupati Anwar Sadat Hadiri Pisah Sambut Kapolres Tanjabbar

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menghadiri acara pisah sambut Pergantian Kapolres Tanjung Jabung Barat dari AKBP Muharman Arta, SIK, kepada AKBP Padli, SH, SIK, MH, Rabu (11/12/23).

Acara yang dilaksanakan dimako Mapolres Tanjab Barat,dihadiri dalam acara tersebut oWakil Ketua DPRD, Kajari Tanjung Jabung Barat, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Ketua Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Jajaran Kodim 0419/Tanjab Barat, Anggota DPRD, Kapolsek se Tanjab Barat, Bhayangkari dan Jajaran Personil Polres Tanjab Barat.

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag,mengucapkann selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP.Muharman Arta,S.I.K yang pindah tugas sebagai Kapolres Muaro Jambi.

“Selain itu Bupati mengucapkan selamat datang kepada AKBP Padli,SH,S.I.K, MH yang sebelumnya menjabat Kapolres sebagai Kapolres Pidie Polda Aceh dan kini menjabat sebagai Kapolres Tanjab Barat.”papar Bupati.

Bupati Anwar Sadat juga berharap kerjasama dan sinergitas baik antara Pemkab Tanjab Barat dan Polres Tanjab Barat dapat terus ditingkatkan dalam rangka membangun Tanjab Barat.

“Semoga kita terus dapat berkoordinasi serta bersinergi dan mudah mudahan ini menjadi upaya kita bersama dalam rangka membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat kedepannya,” tandasnya. (Sabri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *