Bupati Safrial Dampingi Dirjen Perhubungan Resmikan Pelabuhan Roro

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Diresmikannya pelabuhan Roro Kuala Tungkal, maka secara otomatis Kabupaten Tanjab Barat mempunyai pelabuhan laut antar pulau.

Peresmian pelabuhan Roro di resmikan oleh Dirjen Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan, Drs.Budi Setiyadi, SH, M.Si dan di dampingi oleh Bupati Tanjung Jabung Barat,Dr.Ir.H.Safrial,MS, Jumat (29/01/21).

Dalam peresmian tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Tanjabbarat Drs.H.Amir Sakib, beserta jajarannya, Pejabat terkait dari Provinsi Jambi dan kabupaten tetangga serta anggota DPR RI provinsi Jambi dari politisi Partai Amanah Nasional (PAN) H. A. BAKRI H.M, S.E.

Bupati Safrial saat diwawancarai awak media mengatakan,” dengan telah di resmikan pelabuhan Roro Penyeberangan Kuala Tungkal oleh Dirjen perhubungan RI ini memberikan warna baru bagi transportasi laut di Provinsi Jambi.

“Diharapkan arus transportasi laut khususnya dari Kualatungkal ke Batam semakin lancar dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,kedepan dan seterusnya,” tandasnya.(Sabri)

  • Bagikan