Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Hadiri Isra Mi’raj di Masjid Raya Al-Muttaqin

  • Bagikan
Bupati Tanjab Barat, H.Anwar Sadat
Bupati Tanjab Barat, H.Anwar Sadat

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat M.Ag, Selasa malam (07/02/23) kemarin hadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Masjid Raya Al Muttaqin, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar. Dihadiri dalam kegiatan tersebut Unsur Forkopimda, Ketua Baznas Tanjab Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Bupati Drs.H.Anwar Sadat M. Ag dalam sambutannya mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Masjid dan kegiatan Keagamaan lainnya.

“Kami juga merasa bangga Perayaan Isra Mi’raj di Kuala Tungkal ini sunguh luar biasa, perlu kita ingat, Masjid Raya Al Muttaqqin ini menjadi bagian sejarah yang tak terlupakan dari Tanjab Barat, khususnya Kota Kuala Tungkal, karena masjid ini merupakan salah satu tempat berkumpulnya para ulama dan para guru di Kuala Tungkal,” beber Bupati.

Bupati Tanjabbar Anwar Sadat mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Bupati juga berharap seiring dengan kondisi menurunnya pandemi, masyarakat dapat lebih leluasa melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan atau keagamaan seperti haul dan isra Mi’raj maupun kegiatan keagamaan lainnya dalam rangka memeriahkan,mengagungkan, membesarkan, serta mensyiarkan ajaran agama Islam.

“Semangat Isra Mi’raj ini hendaknya menjadi momentum untuk beribadah dengan khusuk serta menjadi manusia yang beriman, beradab dan bertaqwa,” tutup Bupati mengakhiri sambutannya .(Sabri)

  • Bagikan