Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Hadiri Maulid Nabi Muhammad Sekaligus Beri Bantuan Yayasan Rumah Iqra

  • Bagikan
Bupati Tanjabbar Anwar Sadat saat menghadiri acara Maulid Nabi SAW

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjabbar Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag Rabu (05/10/22) kemarin menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus meresmikan gedung Yayasan Rumah Iqra,”Husnul Khatimah “Kampung Nelayan Kecamatan Tungkal Ilir,Kab.Tanjabbar

Dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bupati Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag ,didampingi Sekda Ir.H. Agus Sanusi, Kabag Kesra, Pengurus BAZNAS, Babinsa,dan turut hadri juga Pengurus Yayasan Rumah Iqra,” Husnul Khatimah” tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dalam sambutannya memberikan apresiasi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,dan yang dilakukan oleh pendiri Rumah Iqra Husnul Khatimah.

“Kami merasa bangga sekali dengan Ustadz Muhammad Arsyad bersama keluarga yang dapat membangun Rumah Iqra Husnul Khatimah ini,” tutur Bupati saat memberikan sambutannya.

“Dan apa yang dilakukan untuk mendidik anak-anak khususnya yang ada di Kampung Nelayan ini, merupakan hal yang luar biasa, ini namanya amal jariah yang disiapkan bagi orang tua yang bersedia mendidik anaknya agar bisa membaca Al-Quran,” tegas Bupati Anwar Sadat.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan untuk renovasi sarana dan prasarana dari BAZNAS Tanjabbar kepada Yayasan Rumah Iqra,”Husnul Khatimah” sebesar Rp. 10.000.000,- serta bantuan Al-Quran dari Pemkab Tanjabbar. (Sabri)

  • Bagikan