Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Melawat ke Lokasi Kebakaran di Jalan Pelabuhan

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Jumat (17/02/23) kemarin Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag melawat kelokasi kebakaran yang berada di Jalan Pelabuhan RT. 18, RT.14 dan RT.16 Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Bupati juga didampingi oleh Asisten, Kepala OPD, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal III dan Ketua RT.

Bupati Tanjabbar melawat ke lokasi kebakaran

Dikesempatan itu Bupati sampaikan turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga RT 18 Jalan Pelabuhan, RT 14 Gang Antara dan RT 16 Lorong Mawar Kelurahan Tungkal III tersebut,dia berharap kepada para korban kebakaran dapat bersabar terhadap musibah yang terjadi menimpa.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya juga mengucapkan terimakasih kepada para tetangga, Ketua RT serta keluarga yang telah membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ucap Bupati.

“Bagi keluarga korban yang telah menyediakan tempat tinggal bagi saudaranya, kami juga telah menyiapkan ketahanan pangan selama 2 bulan, supaya dalam keadaan berduka cita ini saudara-saudara tidak merisaukan masalah makan, ini bertujuan untuk meringankan sedikit beban saudara-saudara yang tertimpa musibah kebakaran,” imbuhnya.

Selain itu Bupati juga menghimbau kepada Masyarakat Tanjung Jabung Barat umumnya untuk selalu berhati – hati dan waspada terhadap hal-hal yang berpotensi menimbulkan kebakaran, terutama saat rumah dalam keadaan kosong. (Sabri)

  • Bagikan