Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Tracker Covid-19 Upaya Deteksi Dini

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag menghadiri sekaligus membuka kegiatan Pelatihan Tracker Covid-19 Aplikasi Silacak bagi petugas puskesmas, Babinsa dan Babinkamtibmas di Balai Pertemuan, jum,at (11/06/21) kemarin.

Pelatihantersebut di ikuti sebanyak 74 peserta dengan tujuan memperkuat Tim Tracker Covid-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Hadir pula, Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419 Kabupaten Tanjab Barat, Sekda, Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat, Kepala Dinas Kesehatan, kepala BPBD, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas PMD, narasumber pelatihan Tracker Aplikasi silacak.

Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dalam arahannya mengatakan, pelatihan tracker aplikasi silacak sangat penting dalam upaya monitoring dan evaluasi laporan perkembangan secara online Covid -19.

“Upaya deteksi dini dengan aplikasi silacak ini di harapkan bisa menjadi acuan untuk tindakan selanjutnya dalam penanganan covid-19,”imbuh Bupati.

Ditambahkan Bupati ,”Kita tetap berusaha semaksimal mungkin dan berdo’a kepada Allah, agar kita semua selalu di berikan kesehatan dan perlindungan oleh-Nya,kita juga berharap agar Covid – 19 di Tanjab Barat ini cepat berlalu sehingg kita dapat memperbaiki ekonomi masyarat,” harap bupati mengakhiri sambutannya. (Sabri)

Related Articles