Bupati Tanjabbar Buka Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup 2022

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjabbar Barat Drs.H.Anwar Sadat M.Ag Rabu (09/11/22) membuka secara resmi Kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup yang dilaksanakan di Stadiun KBhakti Karya Kuala Tungkal (Persitaj)

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Hairan,SH, Dandim 0419/ Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Camat, Panitia, kontingen serta tamu undangan lainnya.

Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat M.Ag dalam sambutanya mengatakan kegiatan Bupati Cup Ini merupakan kegiatan yang cukup penting,”Karena kegiatan ini telah lama tidak dilaksanakan,saya berharap kejuaraan Bupati Cup ini, dapat mengembangkan potensi para pemain untuk dapat lebih berkembang dan berprestasi agar dapat menjajaki di tingkat selanjutnya, baik di Provinsi bahkan di tingkat Nasional,” imbuh Bupati.

“Berlatih lah semaksimal mungkin hal ini akan muncul pemain berkualitas yang bisa bermain di tingkat Nasional, selain itu juga Bupati juga menghimbau agar seluruh pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas serta kesetiakawanan dalam rangka menjaga silaturahmi dan kebersamaan sesama pemain antar Kecamatan,” tegas nya.

“Dan kepada pemain nanti bisa menerima hasil pertandingan dengan berlapang dada,dan jikalau ada perkelahian dalam Pertandingan segera dibubarkan saja, untuk itu sekali lagi saya tegaskan dan berpesan agar para pemain menjunjung tinggi sportifitas, dalam rangka melahirkan pesepak bola yang handal,” tandasnya. (Sabri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *