Bupati Tanjabbar Hadiri Perdana Rapat Forum Konsultasi Publik dan Rancangan Awal RPJMD Tanjabbar Tahun 2021-2026

  • Bagikan
yyyy.png

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag, Senin (15/03/21) menghadiri Rapat Perdana serta buka secara resmi Forum Konsultasi Publik dan Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 s/d 2026 di Aula Bappeda, Kabupaten Tanjab Barat.

Hadir pada acara Kepala Bappeda Provinsi Jambi, Bappeda kabupaten tetangga, Kepala Bappeda Tanjab Barat Ir. Firdaus Khatab, ketua DPRD, Kepala Bapeda Provinsi Jambi, Bapeda yang berbatasan dengan kabupaten Tanjung Jabung Barat antara lain indragiri hilir, Tanjung Jabung Timur, Muara Jambi, Batanghari dan Tebo, Instansi Vertikal, Kepala OPD, Camat dan Organisasi sosial, LSM dan Tokoh masyarakat.

RPJMD-1-300x200.jpg

Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anuar Sadat,M.Ag dalam sambutannya menyampaikan, ruang publik ini menjadi penting untuk sumbang saran pokok- pokok yang komsumtif terutama kaitannya dengan infrastruktur supaya dapat mempercepat pembangunan di Tanjab Barat.

“Begitu juga dengan investasi agar mereka yang ingin beriventasi bisa mudah, jangan sampai ruang investasi itu sulit,” kata bupati.

Bupati juga menambahkan, tanggung jawab perkembangan daerah  tidak hanya dari Pemerintah Daerah, namun juga dari Stakholder.

“Untuk itu kepada Kepala Dinas OPD agar bisa bersilaturhami dan berkomunikasi yang baik dengan Provinsi maupun pusat supaya mudah mengkoordinasikan,”melalui forum ini saran dan kritik sangat kami butuhkan guna Rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 s/d 2026,” imbuhnya.

RPJMD-2-300x200.jpg

Sementara itu, Kepala Bappeda Tanjab Barat Ir. Firdaus Khatab ditempat yang sama dengan waktu sedikit berbeda mengutarakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menyempurnakan rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2021- 2026 dan rancangan awal RKPD berdasarkan masukan-masukan hasil kesepakatan forum.

“Harapan kami melalui forum ini muncul saran dan masukan guna penyempurnaan rancangan awal RPJMD dan RKPD 2022,” pungkasnya. (Sabri)

  • Bagikan