Bupati Tanjabbar Tinjau Langsung Gotong Royong Persiapan Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani

  • Bagikan
upati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag secara langsung meninjau kegiatan Gotong Royong para Organisasi Perangkat Daerah, ASN dan TKK lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag, Jum’at (04/11/22) secara langsung meninjau kegiatan Gotong Royong para Organisasi Perangkat Daerah, ASN dan TKK lingkup Pemkab Tanjung Jabung Barat. Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka persiapan Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani yang ditempatkan di Pondok Pesantren Al-Baqiyatush Shalihat digelar dari tanggal 05-06 November 2022.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Anwar Sadat didampingi Asisten Administrasi Umum, Dinas damkar, DLH, Dishub, dan seluruh OPD, ASN dan TKK yang ikut bergotong royong guna mensukseskan kegiatan Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani.

Bupati juga lakukan penataan kota agar lebih baik dan indah

Bupati Anwar Sadat mengatakan dilaksanakannya gotong royong ini, agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan nyaman. Selain itu juga dilakukan penataan kota agar lebih baik dan indah.

“Makanya dilaksanakan bergotong royong membersihkan di sepanjang jalan menuju lokasi Haul,” kata Bupati Anwar Sadat.

“Kebersihan merupakan tanggung jawab semua dan bukan hanya menjadi beban pemerintah, peran kita di sini adalah melakukan pemberdayaan untuk menata kota agar lebih baik dan lebih indah, hal itu dilakukan tidak hanya karena ada acara besar, tapi akan terus dilakukan guna menjaga kebersihan di sekitar kita,” pungkas bupati. (Sabri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *