Bupati Tanjabbar Kembali Laksanakan Agenda Rutin Safari Ramadhan

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjabbar Drs H.Anwar Sadat kembali laksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang menjadi kegiatan rutin Tahuan Pemkab Tanjabbar Setiap Bulan Ramadhan, Senin (27/03/23) kemarin Bupati H.Anwar Sadat bersama Wabup H.Hairan menyambangi Masjid Sabilul Huda Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, merupakan Safari Ramadhan pertama

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut, juga hadir Forkopimda,Ketua Pengadilan Agama, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD,Para Kabag di Lingkup Sekretariat Daerah,Camat Pengabuan, Lurah dan para Kades, Kapolsek Pengabuan, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua Baznas Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat menyampaikan beberapa kegiatan peningkatan infrastruktur di Kecamatan Pengabuan yang meliputi lanjutan peningkatan jalan hingga ke Kecamatan Senyerang, Sanitasi, serta Bedah Rumah yang bekerjasama dengan Baznas Tanjabbar.

Beliau berharap kegiatan Safari Ramadhan tersebut dapat menjadi wadah bagi masyarakat dalam memdapatkan informasi terkait program pembangunan Pemkab Tanjab Barat.

“Safari Ramadhan ini mudahan dapat memberikan pemandangan terhadap progres yang sudah di lakukan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Baik dari segi Pemerintahan, Pambangunan, maupun lainnya,” papa nya.

Lanjut Anwar Sadat, kegiatan safari Ramadhan ini dapat menjadi ajang dalam menjalin tali silahturahmi, baik sesama umat muslim, atau Pemerintah dengan masyarakat.

“Semoga melalui momentum pelaksanaan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Tanjabbar ini dapat menjadi semangat baru dalam mempererat tali silaturrahmi, sekaligus menyadarkan kita semua akan pentingnya kebersamaan,”imbuh Bupati

Dan selain itu pula dapa merasakan kebahagian dalam mengabdikan diri untuk masyarakat dan daerah kita tercinta agar senantiasa berada pada kondisi yang utuh dan kokoh di atas landasan keimanan dan ketaqwaan,”pungkas nya.(Sabri)

  • Bagikan