Bupati Tanjabbar Syukuran Teralirnya Listrik 19 Desa

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Senin (12/04/21) kemarin menghadiri syukuran teralir Listrik di 19 Desa Kecamatan Senyerang, Kecamatan Pengabuan dan Kecamatan seberang kota, tepatnya  di Kelurahan Tungkal V, Kecamatan Seberang Kota.

Kepala Desa Seberang Kota M.Fattah dalam Sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah khususnya kepada bapak Bupati Tanjabbar atas teralirnya listrik di 19 Desa di Kecamatan Seberang Kota,Pengabuan dan Senyerang.

“kami tau bagaimana sulitnya mengaliri listrik di seberang kota ini. sedikit menceritakan, di desa kami ini ada kegiatan mengaji yang sewaktu sore anak anak pergi mengaji,dimana satu orang membawa satu botol minyak bergantian setiap harinya. Dari satu botol minyak itulah yang dipergunakan untuk penerangan saat mengaji dimalam hari. Alhamdulillah salah satu dari desa kami mendapat juara MTQ tingkat kabupaten. Dengan teralirnya listrik di Desa kami ini pastinya akan membuat tempat pengajian kami menjadi terang dan anak2 lebih bersemangat dalam mengaji agar dapat mempertahankan gelar juara kabupaten dan mudah mudahan nanti menjadi juara provinsi.”harap Fattah

Ditempat yang sama Manager PLN UP3 jambi juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang luar biasa dari banyak pihak.”Komunikasi yang baik dengan bupati tanjung jabung barat dan seluruh unsur pemerintahan daerah serta antusiasme masyarakat adalah dukungan yang luar biasa bagi PLN untuk dapat menyelesaikan tugas dalam memberikan layanan listrik kepada masyarakat.”paparnya.

Pada hari ini bertepatan menyambut bulan suci ramadhan 1442 H kami telah memulai penyalaan di desa desa yang telah terbangun jaringan dengan penyalaan bertahap di semua desa, yang tersebar di 3 kecamatan yaitu kecamatan senyerang,kecamatan seberang kota dan kecamatan pengabuan.”timpalnya.

Bupati Drs.H.Anwar sadat M.Ag dalam sambutannya nya mengatakan,”Ini adalah kerja kita bersama kita akan bisa membangun tanjung jabung barat dari keterpurukan insya allah setiap sudut parit yang ada ditanjab barat ini akan teraliri listrik,semoga ini bisa semaksimal mungkin pemanfaatnya terutama untuk anak anak kita yang membaca alquran.”imbuh Bupati.

Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada Lontar Papyrus Pulp And Paper Industry (LPPPI),Dengan teralirinya listrik di 19 Desa tersebut, Bupati juga berharap semoga masyarakat nantinya dapat mempergunakan listrik dengan sebaik baiknya, dengan hemat energi dan dimanfaatkan untuk hal yang positif.”Bupati Juga meminta kepada masyarakat dapat menjaga dan memelihara fasilitas listrik dengan sebaik baiknya dan tidak merusak apa yang telah kita usahakan bersama.”pungkas nya.

Kegitan tersebut juga dihadiri Danrem 042, Kapolres Tanjab Barat, Sekretaris Daerah Tanjab Barat,Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat, Manager PT. LPPPI WKS Tebing Tinggi. Ketua tim penggerak PKK Tanjab Barat, Ketua GOW Tanjab Barat, Ketua DWP Tanjab Barat, para Asisten dan Staf Ahli, Manager PT.PLN (persero) UP3 jambi UP2K Jambi dan ULP Kuala Tungkal, para Kepala OPD, para Kepala Bagian dilingkup Setda, para Camat, Kepala Desa dan tamu undangan lainya.(SABRI)

  • Bagikan