Hadiri Isra Mi’raj Di Desa Rantau Badak, Wabup Hairan Ajak Sukseskan Program Pemkab Tanjabbar

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjab Hairan,SH, Kamis (11/03/21) kemarin hadiri undangan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Desa Rantau Badak, Muara Papalik Kabupaten Tanjab Barat, Wabup Hairan di sambut hangat warga desa Rantau Badak.

Acara Isra M’raj tersebut juga dihadiri Tokoh agama, Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitar Desa Rantau Badak Lamo,  juga diundang langsung oleh Panitia

Dalam kesempatan tersebut Wabup Hairan.SH dalam sambutannya mengutarakan, bahwa dirinya dan Bupati Drs.H.Anuar Sadat mengharapkan Parsitipasi beserta dukungan penuh dari seluruh masyarakat dalam rangka mensukseskan program pemerintah baik di bidang fisik maupun Non fisik.

“Pembangunan mental dan sepiritual untuk bersama-sama mewujudkan Tanjab Barat yang Berkah ,Berkualitas, Ekonomi Maju, Religius, Kompetitif, Aman dan Harmonis,” imbuh Wabup.

Dikesempatan yang sama Salah satu tokoh agama juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Wakil Bupati Tanjab Barat,sudah menyempatkan waktu untuk bisa menghadiri di acara Isro Mi’raj di Desa Rantau Badak.

“Sekali lagi Saya mewakili seluruh masyarakat dan panitia mengucapkan ribuan terimakasih kepada pak Wabup, Hairan.SH atas kehadirannya di acara kami ini,” timpalnya. (Sabri)

Related Articles