Daftarkan Bacaleg ke KPU, PKS Jambi Targetkan 8 Kursi di DPRD Provinsi

  • Bagikan

JAMBI (SR28) – Dewan Perwakilan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Jambi resmi mendaftarkan 55 bakal calon anggota legislatifnya ke KPU Provinsi Jambi, pada Jum’at 12 Mei 2023 sore.

Pendaftaran Bacaleg untuk DPRD Provinsi Jambi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPW PKS Jambi, Heru Kustanto yang juga didampingi oleh para pengurus partai beserta rombongan.

Heru di di hadapan KPU mengatakan, pemberkasan bacaleg dari DPW PKS saat ini telah terpenuhi, bahkan, sebutnya, 30 persen kuota keikutsertaan perempuan juga telah tercapai.

Oleh karena itu, Heru berharap apa yang telah diniatkan dan diusahakan oleh PKS bisa bermanfaat ke depannya.

Terkait target kursi yang ingin dicapai oleh DPW PKS Jambi, Heru mengungkapkan jika di Pemilu 2024 nanti harus ada peningkatan. Di mana dari 5 kursi yang sudah dimenangkan pada periode ini, selanjutnya PKS menargetkan untuk bisa mendapat paling sedikit 8 kursi untuk DPRD Provinsi Jambi.

“Kita menargetkan untuk bisa mendapat paling sedikit 8 kursi untuk DPRD Provinsi Jambi,” ujar Heru.

Selain itu, Heru juga mengaku optimis menghadapi pertarungan untuk DPR RI di Pemilu nanti meski harus menghadapi lawan-lawan politik yang kuat, sebab menurutnya dalam pertarungan siapapun bisa menang dan kalah. (Zuandanu)

  • Bagikan