Dalam Hitungan Menit, Dua Unit Rumah Warga Parit 2 Ludes Dilahap Si Jago Merah

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Si Jago Merah Selasa (06/04/21) sekitar Pukul 13.00 Wib menghanguskan dua unit rumah warga dan satu rumah rusak berat di jalan Parit Dua Ujung RT 02, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Ketua RT 02 Sailani ketika dikonfimasi membenarkan kejadian tersebut sekitar Pukul 13.00 Wib api sudah membesar. “Dalam hitungan menit sudah menghanguskan dua rumah warga, kejadian itu juga sempat kaget karena tiba-tiba saja api sudah besar,” ungkap Pak RT 02.

Terpisah, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Drs.Iswardi saat dimintai keterangan lebih lanjut terkai kejadian kebkaran tersebut mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 13.00 Wib bahwa ada kebakaran.

“Dan kita pun langsung mengerahkan anggota dan 4 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi untuk memadamkan api tersebut dan alhamdullilah saat ini api sudah dapat dipadamkan tidak memakan waktu lama,” kata Iswardi, Selasa (06/04/21) saat berada dilokasi kebakaran.

Saat ditanya lebih lanjut dari mana asal Api tersebut, Iswardi menambahakan, pihaknya belum tahu dari mana asal api tersebut.

“Yang jelas atas kejadian ini kita akan melakukan tindakan dari mana asal Api, demikian juga dengan kerugian yang oleh warga ini, kita belum berani mentaksir berapa kerugian yang dilakukan oleh warga saat ini, tetapi untuk melihat itu kita akan melakukan lidik,” pungkasnya. (Sabri)

Sumber: https://sr28jambinews.com/dalam-hitungan-menit-dua-unit-rumah-warga-parit-2-ludes-dilahap-si-jago-merah/

Sumber : https://sr28jambinews.com/dalam-hitungan-menit-dua-unit-rumah-warga-parit-2-ludes-dilahap-si-jago-merah-2/

Related Articles