Dari Alharis, Anies Baswedan Hingga Ganjar Pranowo di Jadwalkan Akan Menjadi Pembicara Dalam Forum Rakernas BEM-SI di Universitas Jambi

  • Bagikan
rakernassss.jpeg

JAMBI (SR28)- Forum Rapat Kerja Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (Rakernas BEM-SI) yang digelar di Universitas Jambi dijadwalkan akan dimulai pada besok (Kamis, 08 September 2021). Sejumlah utusan dari kampus-kampus mulai tampak berdatangan untuk bisa mengikuti secara luring (offline) sedangkan  sebagian lagi secara daring.

Dari informasi yang berhasil tim SR28 himpun selain kegiatan sidang musyawarah internal  BEM-SI, salah satu kegiatan yang juga dijadwalkan adalah sesi Talkshow yang menghadirkan 3 kepala daerah sebagai tamu.

Ketiga Kepala Daerah tersebut adalah Alharis (Gubernur Jambi), Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) dan Ganjar Pranowo (Gubernur Jawa Tengah).

Mereka secara paralel akan mengupas  topik seputar Mewujudkan Era Society 5.0 Dengan Membentuk Pemimpin Profesional Menuju Indonesia Emas 2045.

“3 bintang tamu tersebut sudah menyatakan kesediaannya untuk menjadi narasumber dalam salah satu sesi yang kami sediakan dalam bentuk Talkshow . Acara Talkshow kita online” terang Rendy Saputra, Ketua Panitia Penyelenggara.

  • Bagikan