Dengar Terjadi Musibah Kebakaran Bupati Tanjabbar Langsung Sambangi Lokasi Kebakaran

  • Bagikan
Bupati Tanjabbar Anwar Sadat tinjau lokasi kebakaran

KUALA TUNGKAL (SR28) – Senin (24/10/22) kebakaran kembali menghanguskan 5 yunit rumah warga di Jalan Panglima Ujung RT 03, Kelurahan Tungkal III, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjabbar. Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag didampingi Wakil Bupati Tanjabbar H. Hairan, SH,saat mengetahui hal tersebut langsung bergerak dan menyambnagi lokasi kebakaran.”Selain didampingi Wabup Hairan, Bupati juga didampingi Kadis Damkar, Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal III dan Ketua RT.03.

Di lokasi Kebakaran, Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat,M,Ag sampaikan.” turut berbela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa warga RT 03 Jalan Panglima Ujung Kelurahan Tungkal III,Kecamatan Tungkal Ilir,beliau berharap kepada para korban kebakaran dapat bersabar terhadap musibah yang terjadi.”saat ini Kami hadir disini untuk memberikan empati, sekaligus membagikan solusi bagi masyarakat kita yang terdampak kebakaran,”tutur Bupati.

Bupati Anwar Sadat juga menghimbau kepada Masyarakat Tanjung Jabung Barat Khususnya Masyrkat Kota Kuala Tungkal untuk selalu berhati – hati dan waspada dengan peralatan listrik di dalam rumah , apalagi ketika rumah sedang ditinggalkan.

“Kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati menjaga alat elektronik, jangan lupa untuk dimatikan dan untuk warga yang terkena musibah, kita akan secepatnya akan menyalurkan bantuan,” tegas Bupati Anwar Sadat.

Bupati juga menambakan,”Kepada Dinas terkait agar segra melakukan pendataan kepada Masyarakat yang menjadi Korban Musibah Kebakaran dan juga yang terdampak,sehingga Bantuan Korban dan yang terdamapak Musibah Kebakaran dapat segra disalurkan,bupati juga menghimbau RT setempat untuk membantu juga terkait pengurusan surat-surat beharga Korban Kebakaran.”dan untuk surat-surat behargasilahkan laporkan kepada Ketua RT setempat ,nanti akan kita bantu dan secepatnya diproses.” tandas Bupati. (Sabri)

  • Bagikan