Dies Natalies dan Wisuda ke-2 UNH Jambi, Rektor Komitmen Luluskan Mahasiswa Berkompeten

  • Bagikan

JAMBI(SR28)– Sebanyak 269 mahasiswa yang berasal dari empat program studi Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi hari ini resmi menyandang gelar sarjana.

Kegiatan Dies Natalies dan Wisuda ke-2 Universitas Nurdin Hamzah (UNH) Jambi ini dilakukan secara hybrid, luring di Abadi Convention Center (ACC) dan daring yang disiarkan melalui kanal YouTube Universitas Nurdin Hamzah. Kamis (23/11) pagi tadi.

269 wisudawan strata satu (S1) yang diluluskan hari ini berasal dari program studi sarjana yang terbagi atas Sistem Informasi (SI) 121, Teknik Informatika (TI) 65, Ilmu Pemerintahan (IP) 48, dan Ilmu Komunikasi (IK) sejumlah 35 wisudawan.

Prosesi wisuda ini diawali dengan rapat senat terbuka dipimpin langsung oleh Rektor UNH Jambi Riswan, diikuti seluruh wisudawan dan dan dihadiri para orang tua.

Tak hanya dihadiri oleh civitas akademik UNH Jambi, prosesi wisuda juga dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Perwakilan Kapolda Jambi, Danrem 042 Gapu, Ketua LLDIKTI wilayah X, serta Rektor Universitas di Jambi.

Dalam hal ini, Riswan Rektor UNH Jambi mengharapkan agar wisudawan dapat beradaptasi didunia kerja.

“Semoga wisudawan dapat beradaptasi dengan dunia kerja, mudah-mudahan UNH menjadi sinergitas dalam mempersiapkan ananda sekalian sehingga berkompeten nantinya,” kata Rektor UNH Jambi.

Senada dengan hal itu, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Donny Iskandar juga turut menyampaikan selamat kepada wisudawan UNH Jambi dan berharap nantinya mampu berperan dan berkontribusi didalam dunia kerja.

“Hal ini sejalan dengan Visi Jambi Mantap Provinsi Jambi dalam berupaya meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang terdidik melalui program Dumisake dengan memberikan beasiswa kepada mahasiswa maupun dosen,” ujarnya. (LIA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *