Disuntik Vaksin, Bupati Tanjabbar: Jaga Imun Tubuh Dari Virus Corona

  • Bagikan
4053dd4d-deee-45cc-87ee-5471982709f1.jpg

KUALA TUNGKAL (SR28) – Untuk menjaga Imun tubuh dari virus covid-19, Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat (UAS) di Suntikan Vaksin Sinovac pertama di kediaman rumah dinas Bupati Sabtu (06/03/21). Hal tersebut dibenarkan Kadis Kesehatan Tanjab Barat, Ibu Andi Pada, bahwa Bupati sudah disuntik Vaksin Sinovac tahap pertama di rumah dinas.

Sematara itu Bupati Tanjab Barat Anuar Sadat saat di konfirmasi di Rumdis, juga membenarkan hal tersebut,”Tadi sebelum disuntik Vaksin dicek suhu, kemudian cek gula darah dan tensi darah ketika semua memenuhi kemudian divaksin,”ungkap UAS.

Setelah di suntik Vaksin Bupati dievaluasi sekitar tiga puluh menit untuk merasakan reaksi dari vaksin Sinovac tersebut.

“Setelah beberapa menit tidak ada reaksi yang cukup berarti, tapi setelah dua atau tiga jam baru merasakan bawaan lapar,” ujar bupati seraya sambil bercanda.

Tidak hanya merasakan lapar, Anwar Sadat juga merasakan ngantuk setelah beberapa jam di suntik Vaksin Sinovac.

“Pada saat mau sholat magrib itu lah puncaknya merasa ngantuk,Selain itu efek setelah di suntikan Vaksin yang dirasakan oleh Bupati Sadat bekas dari suntik kan hanya merasakan pegal di lengan.”tambah nya.

Bupati juga menghimbau masyarakat Tanjab Barat jangan takut di suntik Vaksin karena itu untuk kesehatan.

“Masyarakat Tanjung Jabung Barat agar tidak takut divaksin karena divaksin, tidak punya efek yang cukup berat, oleh karena itu saya kira cukup bagus, untuk mendapatkan vaksin paling tidak ada jaminan kesehatan masyarakat,” tandas Bupati. (Sabri/Agus)

  • Bagikan