DPC AWI Kabupaten Batanghari Rapat Koordinasi Pembentukan Pengurus Dan Anggota

  • Bagikan
DPC AWI) Kabupaten Batanghari mengadakan rapat koordinasi sekaligus pembentukan bidang-bidang organisasi serta keanggotaan

BATANGHARI (SR28) – Jumat, 14 Juni 2024, Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Wartawan Indonesia (DPC AWI) Kabupaten Batanghari mengadakan rapat koordinasi sekaligus pembentukan bidang-bidang organisasi serta keanggotaan. Acara tersebut berlangsung di Jalan Baru Talang Inuman, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Tujuan dari rapat ini adalah untuk mempererat silaturahmi antar pengurus dan anggota, serta untuk memperkuat rasa persaudaraan, persatuan, dan kesatuan di antara anggota DPC AWI Kabupaten Batanghari. Selain itu, rapat ini juga diadakan untuk menciptakan hubungan sosial yang lebih baik antar individu dan antar organisasi.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPC AWI Kabupaten Batanghari, Gunadi, dan Sekjen DPC AWI, Anuza, beserta kepengurusan dan seluruh anggota lainnya.

Sekjen DPC AWI Kabupaten Batanghari, Anuza, menyatakan bahwa organisasi AWI ini adalah wadah bagi para insan jurnalis atau wartawan dari berbagai media, baik media online, cetak, elektronik, maupun lainnya dengan skala lokal dan nasional.

“Marilah kita menjalin kerjasama yang baik antara pengurus, dan menjaga komunikasi tetap berjalan. Kita harus menjalankan AD/ART organisasi ini dengan baik sesuai regulasi yang ada. Bekerjalah keras dalam menghasilkan karya-karya jurnalistik yang dapat memberikan edukasi kepada masyarakat dan bermanfaat bagi kepentingan serta kemajuan kita semua. Terima kasih,” kata Anuza.

Ketua DPC AWI Kabupaten Batanghari, Gunadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa kelembagaan atau organisasi harus mengedepankan transparansi terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kelembagaan dan berorganisasi.

“Kita harus membangun rasa saling percaya dalam berorganisasi ini. Tidak ada yang ditutupi atau dibohongi, dan kita harus saling menjaga kepercayaan dalam berorganisasi,” pungkas Gunadi.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat peran aktif organisasi dalam mendukung tugas jurnalis dan meningkatkan solidaritas di antara anggotanya. (Ilham)

  • Bagikan