DPRD Provinsi Jambi Minta Disdik Serius Dalam Pelaksanaan PPDB

  • Bagikan

JAMBI(SR28)-Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria minta Dinas Pendidikan Provinsi Jambi serius dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran baru mendatang.

Menurut Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, DPRD sudah menganggarkan sebanyak 76 sekolah dalam menyewa server di Telkomsel, anggaran yang digunakan bukan berasal dari dana BOS, karena sempat menjadi temuan BPK ditahun lalu.

“Untuk Dinas Pendidikan kita tidak mau lagi persoalan PPDB sembarang seperti kemarin, kita sudah mengalokasikan anggaran untuk PPDB ada 76 sekolah mereka harus menyewa dari pada server Telkomsel tapi tidak lagi menggunakan dana BOS karena itu menjadi temuan BPK ditahun kemarin,” katanya. Selasa (17/1/23).

Untuk itu, Fadli Sudria berharap kepada tiga Kepala Bidang (Kabid) pada Disdik Provinsi Jambi yang baru saja dilantik oleh Gubernur Jambi Al Haris itu lebih kompak dan bersinergi.

“Harapan kita ke depan ini harus bersinergi, harus kompak. Kepala Dinas pun demikian, harus bekerja keras ya bagaimana kita bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia di Provinsi Jambi untuk menuju Jambi mantap 2024 iangan ada pro dan kontra kedepan di dinas itu sendiri,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *