Fahrul Ilmi Sambangi SMP Negeri 16 Kota Jambi, Dengarkan Aspirasi Guru Dan Siswa

  • Bagikan
Fahrul Ilmi melakukan kunjungan silaturrahmi ke SMP Negeri 16 Kota Jambi

KOTA JAMBI (SR28) – Anggota DPRD Kota Jambi, Fahrul Ilmi melakukan kunjungan silaturrahmi ke SMP Negeri 16 Kota Jambi hari ini, Jumat, 6 September 2024.

Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda sebagai anggota DPRD Kota Jambi untuk meninjau langsung kondisi sekolah dan mendengarkan aspirasi dari para guru serta siswa.

Dalam kunjungan tersebut, Fahrul Ilmi yg juga Alumni dari sekolah ini disambut hangat oleh Kepala Sekolah, para guru, serta siswa-siswi. Dia berkeliling melihat fasilitas yang ada di sekolah tersebut.

Dalam sambutannya Anggota DPRD Kota Jambi Fraksi PKS tersebut menegaskan pentingnya pendidikan sebagai fondasi utama untuk masa depan yang lebih baik. Dia mengajak para siswa untuk belajar dengan tekun dan memanfaatkan waktu sekolah sebaik mungkin.

“Pendidikan adalah kunci untuk mencapai cita-cita kalian. Manfaatkanlah waktu belajar dengan baik, dan jangan lupa untuk selalu mencari lingkungan yang positif dan mendukung,” ujarnya di hadapan para siswa.

Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama antara Fahrul Ilmi bersama jajaran guru dan siswa.

Kehadiran Fahrul Ilmi di sekolah ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi para guru dan siswa dalam menjalani proses belajar mengajar.

Dengan kunjungan ini, diharapkan kerjasama antara DPRD Kota Jambi dan institusi pendidikan seperti SMP Negeri 16 dapat semakin erat, demi kemajuan pendidikan di Kota Jambi.*

  • Bagikan