Ganjar Milenial Adakan Stand Up Comedy Fest di Kota Jambi

  • Bagikan

Kota Jambi – Sukarelawan Ganjar Milenial Center (GMC) melanjutkan agenda kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Teranyar, mereka mengadakan kegiatan Stand Up Comedy Fest bersama generasi milenial dan komunitas yang ada di Kota Jambi, Provinsi Jambi.

Aulizar Rahman selaku Korwil GMC Jambi mengatakan kegiatan itu diadakan di Runas Coffee, Kelurahan Handil Jaya, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi pada Selasa (27/6).

Menurut dia, kegiatan itu untuk meningkatkan peran aktif pemuda sebagai masyarakat terdidik dan bertalenta.

“Kami juga ingin menjalankan peran fungsi pemuda dan sebagai media silaturahmi intelektual antarpegiat stand up comedy Jambi,” kata dia.

Auliza menuturkan kegiatan stand up comedy itu mengambil tema GMC Pekan Tertawa.

Para pendukung Ganjar Pranowo itu sengaja mengadakan kegiatan tersebut untuk meningkatkan minat dan bakat milenial dalam dunia stand up comedy.

“Acara ini dikemas dengan konsep millenial di Kota Jambi dan untuk memperkenalkan juga sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat di Kota Jambi,” ujar dia.

Kegiatan itu pun mendapat respons dan sambutan yang positif dari para komunitas maupun milenial.

“Terima kasih GMC yang telah memberikan ruang untuk dunia Stand Up Comedy di Kota Jambi dan dapat memperkenalkan sosok calon pemimpin negara,” kata Aura, salah satu pemudi Kota Jambi yang hadir dalam acara tersebut. (*)

  • Bagikan